Perubahan Jadwal Debat Capres Cawapres Direvisi KPU, Catat Tanggal Barunya di Sini! Roy Suryo Curiga Ada Pesanan Khusus?

Perubahan Jadwal Debat Capres Cawapres Direvisi KPU, Catat Tanggal Barunya di Sini! Roy Suryo Curiga Ada Pesanan Khusus?

Teleprompter Adalah? Ramai Twitter Usai Debat Cawapres 2024, Roy Suryo Singgung dan Tuding Gibran Rakabuming Pakai Bantuan Alat Canggih? Apa Itu?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Perubahan Jadwal Debat Capres Cawapres Direvisi KPU, Catat Tanggal Barunya di Sini! Roy Suryo Curiga Ada Pesanan Khusus?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengalami perubahan dalam jadwal pelaksanaan debat antara calon presiden dan calon wakil presiden untuk tahun 2024.



Adanya koreksi kecil pada jadwal tersebut menarik perhatian Roy Suryo, yang menduga bahwa adanya permintaan khusus yang mendorong KPU untuk mengubah jadwal tersebut.

Baca juga: UPDATE BARU Manhwa Killer Peter Chapter 17 18 19 20 Sub Indo Bukan Komikcast

Diketahui bahwa debat antara calon presiden dan calon wakil presiden pada tahun 2024 direncanakan akan diselenggarakan dalam lima sesi.


Secara keseluruhan, ke lima sesi debat tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta.

Baca juga: UPDATE Mercenary Enrollment 165 166 167 Bahasa Indonesia RAW ENG, Lanjutan Terbaru Penuh Aksi Seru

Baca juga: BACA Killer Pedro (Killer Peter) Chapter 18 19 20 Sub Indo Bukan Komikcast Komikindo RAW

Baca juga: INNALILLAHI! Siapa Eddy Rumpoko? Jejak Perjalanan dan Karir Mantan Wali Kota Batu yang Meninggal Dunia Hari ini

Pada awalnya, sesi keempat debat dijadwalkan pada tanggal 14 Januari 2024. Namun, jadwal terbaru menunjukkan bahwa sesi debat keempat akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2023.

Roy Suryo mengekspresikan keheranannya melalui cuitannya pada Kamis, 29 November 2023, dengan menyoroti perubahan tersebut, "Lho, lho, lho DIUBAH tah?".

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya