GAWAT, Bumi Sriwijaya di Ujung Tanduk! Hanya 3 Daerah yang Tetap Ada Usai Pemekaran Sumatera Selatan Rampung

GAWAT, Bumi Sriwijaya di Ujung Tanduk! Hanya 3 Daerah yang Tetap Ada Usai Pemekaran Sumatera Selatan Rampung

VIV.co.id -Bumi Sriwijaya di Ujung Tanduk! Hanya 3 Daerah yang Tetap Ada Usai Pemekaran Sumatera Selatan Rampung

Perjuangan 3 Daerah! Melawan Gelombang Pemekaran Sumatera Selatan, Bumi Sriwijaya Berdiri Kokoh Namun Terancam Didepak!

 Rencana Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan Mengancam Keutuhan Bumi Sriwijaya, Hanya 3 Daerah yang Tak Tergoyahkan Keadaan!

Dampak dari peristiwa pemekaran wilayah Provinsi Sumatera Selatan menggelitik perhatian dengan tajam.

Baca juga: Wacana Blitar dan Madiun Angkat Kaki dari Jawa Timur? Setelah Terpilih jadi Daerah Penghasil Orang Pintar di Jatim, Nomor Satu IMP Capai 82,74, Surabaya Masuk?




×

Baca juga: Punya Jarak 48 Km dari Jakarta Daerah Ini Putuskan Ingin Berpisah dari Provinsi Banten, Warga Jawa Barat Tau Gak Nih?

Baca juga: Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 130 131 132 Bahasa Indonesia, Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 130Eng RAW

Provinsi yang memiliki julukan indah sebagai Bumi Sriwijaya ini, mendapati dirinya terhadap ancaman potensial akan berakhir serta tinggal dalam ketetapan yang lebih terbatas.

Baca juga: Lengkap! Penjelasan Fungsi CTRL F, CTRL G, CTRL H, CTRL I dan CTRL J dalam Microsoft Word dan Office Secara Umum

Dalam konteks ini, hanya tiga wilayah yang berpegang teguh pada komitmen setianya.

Wilayah-wilayah tersebut adalah Kota Palembang yang menawarkan kemilau tradisi sejarah, Kota Prabumulih yang tetap mempertahankan kesetian, dan Kabupaten Banyuasin yang menjadi pilar tangguh.

Baca juga: 75,1 km dari Pantai Jimbaran! Terdapat Nomor Satu dari 3 Kabupaten Paling Miskin di Bali, PDRB Pertahun Cuma Rp7.337,51 Miliar

Baca juga: Pemekaran Super Kilat! 8 Kabupaten Baru Muncul di Sumatera Selatan yang Darurat Dana 35 Miliar, Cek Daerahmu!

Baca juga: Ukir Sejarah Baru! Kalimantan Tengah Bakal Tebang Ribuan Hektar Hutan Karet Buat Dijadikan Bandara Internasional, Habiskan Uang Negera Sampai 11 Triliun

Namun, sayangnya, deretan yang terdiri dari 14 wilayah, terdiri dari dua kota dan dua belas kabupaten, diperkirakan akan melebur dan menggabungkan diri dengan empat wilayah calon provinsi yang baru merintis eksistensinya.

Keempat calon provinsi yang bergulir dalam pikiran dan spekulasi adalah Provinsi Sumselbar, Provinsi Palapa Selatan, Provinsi Musi Raya, dan Provinsi OKE, yang tetap membawa aura dinamisme.

4 Provinsi baru ada pada halaman berikutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya