Naik Ranjang Episode 10 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Innalillahi, Hani Mengalami Kecelakaan Saat Sedang Bersama Selingkuhannya

Naik Ranjang Episode 10 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Innalillahi, Hani Mengalami Kecelakaan Saat Sedang Bersama Selingkuhannya

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Innalillahi, Hani Mengalami Kecelakaan Saat Sedang Bersama Selingkuhannya.

Kisah Sebelumnya Dalam upayanya mencari sang ayah, Tyas ditemani oleh calon suaminya, Gino (diperankan oleh Eza Gionino). Petualangan mereka akhirnya berhasil menemukan Mahdi.

Namun, pertemuan ini juga membuka tabir kelam masa lalu antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, Gino dan Hani terlibat dalam sebuah hubungan yang berujung pada kehamilan Hani.

Baca juga: Sinopsis Sinetron My Heart Hari ini 12 Juni 2024: Raisa Mengalami Kecelakaan Saat Ingin Menemui Ryo yang Sedang Bersama Wanita Lain

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Dua dekade yang lalu, keluarga mereka terpisah akibat bencana alam. Yuni dan Tyas terpisah dari Mahdi dan Hani (diperankan oleh Yuriska Patricia).



Setelah bertahun-tahun berlalu, Yuni menemukan bahwa Mahdi ternyata masih hidup dan telah menikah dengan Wulan (diperankan oleh Nunu Datau), seorang wanita kaya dari kota. Keadaan ini membuat Tyas dan Hani tumbuh terpisah dan tidak pernah bertemu lagi.

Dalam upayanya mencari sang ayah, Tyas ditemani oleh calon suaminya, Gino (diperankan oleh Eza Gionino). Petualangan mereka akhirnya berhasil menemukan Mahdi.

Baca juga: Gas Nonton Renegade Immortal Episode 40 41 42 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya