Di Antara Dua Cinta Episode 242 Hari ini 12 Mei 2024 di SCTV: Shafira Menampar Dania 2x Karena Sudah Membohongi Julian

Di Antara Dua Cinta Episode 242 Hari ini 12 Mei 2024 di SCTV: Shafira Menampar Dania 2x Karena Sudah Membohongi Julian

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shafira Menampar Dania 2x Karena Sudah Membohongi Julian.

Dalam kisah Sebelumnya Shafira Kembali dituduh sebagai pencuri saat sedang berbelanja di supermarket. Sedangkan Yuda dan Sisi kembali dekat kembali. Sementara itu Rafael ditampar oleh Lestari saat Mulai menghina Mona yang sedang sakit.



Julian dan Gina akhirnya berbaikan berkat Shafira yang baru saja dituduh mencuri di sebuah toko. Sedangkan Abian mulai mendekati Sisi adik Julian agar bisa menghancurkan seluruh keluarganya.

Baca juga: UNDUH Apk Solo Leveling: Arise Bukan MOD Terbaru 2024 Beserta Spek HP dan PC yang Bisa Mainkan ame Eksklusif Ini, Link Download Berikut

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania sedih melihat Sahfira dan Julian kini hidup bahagia, namun ternyata Julian mala terjatuh saat sedang liburan bersama Shafira. Sedangkan Yuda datang membela Dania saat Sisi tiba-Tiba datang ke rumahnya.


Yuda minta Mona untuk mengizinkan Dania tinggal ke rumahnya bersama Loly. Sedangkan Nyawa Shafira dan Julian kini dalam Bahaya. Disisi lain Gunawan memergoki Romy yang sudah mempersiapkan pernikahan dengan Dania.

Shafira Kembali dituduh sebagai pencuri saat sedang berbelanja di supermarket. Sedangkan Yuda dan Sisi kembali dekat kembali. Sementara itu Rafael ditampar oleh Lestari saat Mulai menghina Mona yang sedang sakit.

Baca juga: Link Nonton Video Bokeh JAV Sub Indo di Yandex RU Anti Buffering Dengan Pakai Kunci Berikut Ini

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya