Siapa Farah Fardhilah Kamil Diduga Selingkuhan Andrew Andika? Tengku Dewi Beberkan Kelakuan Bejad Suami Saat Dirinya Hamil, Orang Ketiga?

Siapa Farah Fardhilah Kamil Diduga Selingkuhan Andrew Andika? Tengku Dewi Beberkan Kelakuan Bejad Suami Saat Dirinya Hamil, Orang Ketiga?

VIV.co.id - Farah Fardhilah Kamil Diduga Selingkuhan Andrew Andika? Tengku Dewi Beberkan Kelakuan Bejad Suami Saat Dirinya Hamil, Orang Ketiga?

Andrew Andika, seorang bintang terkenal di Indonesia yang dikenal karena perannya dalam dunia akting, belakangan ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di dunia maya.

Perbincangan ini mencapai puncaknya ketika istri Andrew Andika mengungkapkan secara terbuka dugaan perselingkuhan yang melibatkan sang aktor.

Sorotan publik yang terangkat ini menyoroti masalah rumah tangga yang membelit Andrew Andika, menciptakan gelombang diskusi di berbagai platform media sosial.

Tengku Dewi, sang istri, memutuskan untuk membuka tabir atas perilaku tidak pantas yang diduga dilakukan oleh suaminya ini.



Baca juga: Delvira dan Nadya Shavira Kenapa? Viral Video Amit-amit Downsyndrome Diucapkan Ibu Hamil Ditegur Tiktoker ndshvv Ngaku Tersudutkan? Warganet Kontra

Baca juga: Profil dan Biodata Delvira Ayu Saskia Sebut 'Amit-amit Downsyndrome' Ditegur Nadya Shavira Tiktoker yang Tersinggung? Cek Profil dan Biodata hingga Kronologi

Baca juga: Siapa Delvira Saskia yang Viral Ditegur Nadya Shavira Usai Bicarakan Downsyndrome? Cek Profil Lengkap, Usia, Akun IG, Suami, hingga Pekerjaan

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Tengku Dewi dengan tegas mengungkapkan bahwa Andrew Andika telah melakukan perilaku yang tidak terpuji, seperti mencoba berkomunikasi secara tidak pantas dengan wanita lain, bahkan dalam kondisi pernikahan dan bahkan ketika Tengku Dewi sedang hamil.

"Senernya sudah lama banyak laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan di DM, dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan spai aku hamil, tapi aku diam," tulis story IG Tengku Dewi.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya