Tersedia Sekarang! 9 Penginapan Murah di Sekitar Stadion Siliwangi Dekat Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung, Cek Harga per Malam

Tersedia Sekarang! 9 Penginapan Murah di Sekitar Stadion Siliwangi Dekat Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung, Cek Harga per Malam

Tersedia Sekarang! 9 Penginapan Murah di Sekitar Stadion Siliwangi Dekat Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung, Cek Harga per Malam-Peter Weideman/pixabay-

Daftar 9 Penginapan dan Hotel Dekat dengan Konser Sheila on 7 di Stadion Siliwangi

Berikut adalah daftar hotel-hotel di sekitar venue konser Sheila on 7:

1. Amaroossa Hotel Bandung

Amaroossa Hotel Bandung merupakan sebuah hotel berbintang 4 yang terletak strategis di Jalan Aceh No. 71A, dengan jarak sekitar 1,8 km dari Stadion Siliwangi, tempat konser berlangsung. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp500.000 per malam.

2. Meize City Center Hotel Bandung



Meize City Center Hotel Bandung adalah hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Sumbawa No. 7, dengan jarak sekitar 2 km dari Stadion Siliwangi. Penginapan ini menyediakan harga kamar mulai dari Rp400.000 per malam.

3. The Summit Siliwangi Hotel

The Summit Siliwangi Hotel adalah pilihan hotel berbintang 2 yang berada di Jalan Bukit Jambul No. 1, dengan jarak sekitar 1,5 km dari Stadion Siliwangi. Tarif menginap di hotel ini dimulai dari Rp300.000 per malam.

4. Hotel Istana Bandung

Hotel Istana Bandung terletak di Jalan Lombok No. 12, dengan jarak sekitar 1,6 km dari Stadion Siliwangi. Hotel berbintang 2 ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp200.000 per malam.


Baca juga: Profil Biodata Ayu Wisya Selebgram yang Tengah Berseteru dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Lengkap dari Umur, Agama, Akun Instagram dan Pekerjaan

Baca juga: Kelakuan dan Aib Teuku Ryan Terbongkar! Rangkuman Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Terbongkar, Bukak Sosok Asli Suami, Beda dari Branding di Sosmed?

Baca juga: Candra Vipri Pratama Anak Siapa? Intip Biodata Suami Selebgram Ayu Wisya yang Kini Tengah Viral Diduga Lakukan Perselungkuhan, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

5. Wisma Saberman

Wisma Saberman adalah hotel berbintang 1 yang terletak di Jalan Cikutra No. 29, dengan jarak sekitar 2 km dari Stadion Siliwangi. Harga menginap di hotel ini dimulai dari Rp100.000 per malam.

6. The Ethnic Hotel Bandung

The Ethnic Hotel Bandung, berlokasi di Jalan Lombok No. 19, menawarkan kamar yang bersih dan nyaman dengan harga mulai dari Rp350.000 per malam. Hotel ini memiliki jarak sekitar 1,6 km dari Stadion Siliwangi.

7. Dzawani Hotel

Dzawani Hotel, yang terletak di Jalan Kalimantan No. 5, menawarkan kamar yang sederhana namun nyaman dengan harga mulai dari Rp250.000 per malam. Hotel ini memiliki jarak sekitar 1,7 km dari Stadion Siliwangi.

8. Meliala Express Cilaki

Meliala Express Cilaki adalah guest house yang terletak di Jalan Cilaki No. 31, dengan jarak sekitar 1,5 km dari Stadion Siliwangi. Guest house ini menawarkan kamar yang sederhana namun nyaman dengan harga mulai dari Rp200.000 per malam.

9. RedDoorz Plus at Lombok Bandung

RedDoorz Plus at Lombok Bandung, guest house yang terletak di Jalan Lombok No. 31, menawarkan kamar yang modern dan minimalis dengan harga mulai dari Rp300.000 per malam. Jaraknya sekitar 1,6 km dari Stadion Siliwangi.

Berikut cara memilih hotel anti zonk dan penginapan anti zonk, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya