Nonton Mother of The Bride di NETFLIX Sub Indo Kualitas HD Full, Kehangatan Seorang Ibu Temui Putri Tecinta untuk Menikah

Nonton Mother of The Bride di NETFLIX Sub Indo Kualitas HD Full, Kehangatan Seorang Ibu Temui Putri Tecinta untuk Menikah

Mother of The Bride-Mother of The Bride/imdb-

Nonton Mother of The Bride di NETFLIX Sub Indo Kualitas HD Full, Kehangatan Seorang Ibu Temui Putri Tecinta untuk Menikah.

Sinopsis Mother of The Bride 2024 Sub Indo Bukan di Loklok Tapi NETFLIX Tayangan Film Barat Terbaru, Dibintangi Brooke Shiedls dan Miranda Cosgrove, Kisah Ibu Pengantin.



5 Daftar Pemain Mother of The Bride di NETFLIX Segera Tayang 9 Mei 2024 Lengkap Sinopsis dan Link - Ada Brooke Shiedls dan Miranda Cosgrove.

Pemeran utama dalam drama hidup ini adalah Brooke Shields, Miranda Cosgrove, dan Benjamin Bratt. Mereka akan mengantarkan kita pada petualangan yang melibatkan perasaan, kejutan, dan kenangan masa lalu yang tak terduga.

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 7 Mei 2024: Gina Tidak Mengizinkan Wulan untuk Bercerai dengan Romy


Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 7 Mei 2024: Dipta Tidak Putus Asa Menangkap Pelaku Penyebab Anaknya Meninggal

Kisah dimulai dengan seorang ibu yang penuh kasih, diperankan oleh Brooke Shields, yang terbang jauh ke sebuah resor mewah di pulau tropis untuk merayakan pernikahan putrinya.

Semua tampak sempurna, tetapi takdir memiliki rencana lain yang akan menguji hubungan mereka.

Tiba-tiba, kehadiran seseorang yang tidak terduga muncul di tengah-tengah perayaan. Benjamin Bratt memerankan sosok ayah dari pengantin pria, yang ternyata adalah mantan kekasih sang ibu, diperankan oleh Shields, yang telah terpisah selama puluhan tahun.

Kehadirannya membawa gelombang kejutan dan memunculkan pertanyaan tentang hubungan yang terjalin di masa lalu.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya