Kelebihan dan Spesifikasi Vivo V30e 5G Datang dengan Desain Indah dan Performa Unggulan, Dibanderol Harga Berapa di Indonesia?

Kelebihan dan Spesifikasi Vivo V30e 5G Datang dengan Desain Indah dan Performa Unggulan, Dibanderol Harga Berapa di Indonesia?

PRE Order Now! Harga dan Spesifikasi Vivo V30e 5G dengan Keindahan Desain Cek Baterai, Kamera, Cipset hingga Display dan Visual--

VIV.co.id - Kelebihan dan Spesifikasi Vivo V30e 5G Datang dengan Desain Indah dan Performa Unggulan, Dibanderol Harga Berapa di Indonesia?

Cek Harga Vivo V30e 5G Bisa Kredit alias Dicicil! Cek Spesifikasi Nampol Mulai Baterai, Cipset hingga Kamera dan Display



Baca juga: LANJUTAN KOMIK Lookism 499 Bahasa Indonesia--UPDATE Lookism Chapter 499 SUB INDO English RAW

Vivo V30e 5G telah secara resmi diluncurkan di Indonesia setelah sebelumnya memperoleh kesuksesan di pasar India.

Perangkat ini bertindak sebagai penerus dari Vivo V29e dengan berbagai peningkatan yang signifikan.


Kehadiran Vivo V30e 5G bertujuan untuk melengkapi lini produk V30 dan V30 Pro yang telah lebih dulu hadir di pasar Indonesia.

Menariknya, harga dari ponsel pintar ini lebih terjangkau dibandingkan dengan kedua saudaranya tersebut, karena Vivo V30e 5G membawa spesifikasi yang sedikit berbeda.

Baca juga: UPDATE Harga IPhone Bulan Mei 2024, Perbandingan iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13 Mini, iPhone 14 Pro Max, iPhone 15, dan iPhone SE Mending Beli yang Mana?

Baca juga: Daftar Top 10 Program TV dengan Rating Terbaik per Jumat 3 Mei 2024: Tertawan Hati Kembali Menukik ke Naik Keposisi Pertama Kalahkan AMKA dan Bidadari Surgamu

Baca juga: Mending Mana Xiaomi Pad 6S Pro atau Xiaomi Pad 6? Berikut Perbandingan Spesifikasi hingga Harga dan Kelebihan Kekurangannya

Meskipun demikian, Vivo V30e masih menawarkan daya tarik tersendiri. Perusahaan telah melakukan penyempurnaan pada desain, kamera, serta meningkatkan tingkat ketahanan, sehingga diharapkan dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk mendukung berbagai gaya hidup pengguna.

Cek spesifikasi dan harga terbaru, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya