Siapa Pacar Safira Ratu Sofya? Intip Biodata Pemeran Tyas dalam Film Siksa Neraka Tayang di Netflix 2 Mei 2024 Lengkap Umur, Agama, Pendidikan Hingga Orang Tua

Siapa Pacar Safira Ratu Sofya? Intip Biodata Pemeran Tyas dalam Film Siksa Neraka Tayang di Netflix 2 Mei 2024 Lengkap Umur, Agama, Pendidikan Hingga Orang Tua

Safira Ratu Sofya-Safira Ratu Sofya/instagram-

Siapa Pacar Safira Ratu Sofya? Intip Biodata Pemeran Tyas dalam Film Siksa Neraka Tayang di Netflix 2 Mei 2024 Lengkap Umur, Agama, Pendidikan Hingga Orang Tua.

Safira Ratu Sofya Umur Berapa? Profil Pemeran Tyas Jadi Anak Penurut di Film Siksa Neraka Siap Tayang Ulang di Netflix, Ternyata Berdarah Kelahiran Aceh?



Safira Ratu Sofya Punya Berapa Saudara? Profil Biodata Pemeran Utama Tyas dalam Film Siksa Neraka, Orang Tua Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: GAS BACA Lookism 499 Bahasa Indonesia, Rilis Lookism Chapter 499 SUB INDO English RAW

Baca juga: BACA Nano Machine 205 Bahasa Indonesia, LANJUTAN SERU Nano Mashin Chapter 205 Sub Indo RAW Update

Siapa Sebenarnya Ratu Safira Sofya?


Dunia perfilman Tanah Air kembali dibuat heboh dengan kehadiran seorang aktris muda berbakat yang bernama Ratu Safira Sofya.

Meskipun belum lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, namun bakatnya telah memikat banyak hati penonton.

Lahir di Lhokseumawe pada tanggal 15 April 2004, Safira Ratu Sofya merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Sofyan Hasan dan Intan Mashtura.

Kecintaannya pada seni peran telah terlihat sejak ia memulai debut aktingnya dalam film "Satria Heroes: Revenge of Darkness" pada tahun 2017.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya