Daftar Nama Mahasiswi Penerima KIP Kuliah UNDIP yang Viral Selain Cantika, Syifa, Azzahra, Cecilia hinga Nadira yang Diklaim Gemar Hedon dan Flexing, Kompak Cabut?

Daftar Nama Mahasiswi Penerima KIP Kuliah UNDIP yang Viral Selain Cantika, Syifa, Azzahra, Cecilia hinga Nadira yang Diklaim Gemar Hedon dan Flexing, Kompak Cabut?

Daftar Nama Mahasiswi Penerima KIP Kuliah UNDIP yang Viral Selain Cantika, Syifa, Azzahra, Cecilia hinga Nadira yang Diklaim Gemar Hedon dan Flexing, Kompak Cabut?-PEXEL-

VIV,co.id - Daftar Nama Mahasiswi Penerima KIP Kuliah UNDIP yang Viral Selain Cantika, Syifa, Azzahra, Cecilia hinga Nadira yang Diklaim Gemar Hedon dan Flexing, Kompak Cabut?

Siapa Saja Penerima KIP Kuliah UNDIP tapi Gemar Flexing dan Hedon? Cek Daftar Nama dan Identitas Ada Cantika, Syifa, Azzahra, Cecilia hinga Nadira



Baca juga: Streaming Date A Live Season 5 Episode 4 Sub Indo: Shido Menyegel Nibelcole? Tayang Hari Ini Rabu, 1 Mei 2024

Mahasiswa-mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) yang mendapat beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) menjadi sorotan di media sosial karena gaya hidup mewah yang mereka tampilkan.

Berbagai platform media sosial dipenuhi dengan potret gaya hidup mahasiswa tersebut, mulai dari cara berbusana, aktivitas berbelanja, hingga kegiatan sehari-hari yang terlihat mewah.


Ironisnya, syarat utama untuk mendapatkan KIP Kuliah adalah bagi mahasiswa yang kurang mampu secara finansial, dengan mempertimbangkan penghasilan orangtua dan kondisi rumah tangga.

Baca juga: TELAH TAYANG! Streaming Date A Live V Episode 4 Sub Indo: Kurumi Mati untuk Terakhir Kalinya? Nonton Terbaru di Bstation

Baca juga: Nonton Anime Date A Live V Episode 4 Sub Indonesia Full – Streaming Download DATE A LIVE Season 5 Episode 1 2 3 4 5 6 7 Full Bukan Otakudesu

Baca juga: Link Nonton Anime DATE A LIVE Season 5 Episode 4 Subtitle Indonesia: Shido Mencium Nibelcole! Update Date A Live V Hari Ini

Berita tentang beberapa mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) yang menerima KIP Kuliah namun kemudian mengundurkan diri dari program tersebut menjadi viral di media sosial.

Salah satu contohnya adalah permohonan maaf yang diunggah oleh salah satu penerima beasiswa tersebut melalui platform media sosial.

Dalam pernyataannya, Syifa Khulfia Putri mengakui kesalahannya karena tidak segera mengundurkan diri sebagai penerima beasiswa KIP-K ketika sebenarnya mampu membiayai kuliahnya sendiri.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya