Download Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Youtube Bilibili DailyMotion

Download Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Youtube Bilibili DailyMotion

Download dan Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 5 Sub Indo Bukan di Youtube atau IQIYI, Muncul Misteri di Perjalanan Wang Lin?-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - Download Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Youtube Bilibili DailyMotion

Karya ini memadukan elemen-elemen genre action, adventure, drama, dan fantasy dalam durasi 20 menit per episodenya.



Ketika masa yang telah ditakdirkan tiba, Mutiara Heavenly Defying akhirnya memilih Wang Ling, seorang pemuda yang gigih dan hidup bersama kedua orangtuanya. Wang Ling adalah keturunan dari salah satu cabang terpandang dari keluarga terkemuka.

Baca juga: Nonton Renegade Immortal Episode 35 Sub Indo Streaming IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Baca juga: Quest Supremacy 136 137 sub indo, manhwa questism Chapter 136 137 BAHASA INDONESIA Bukan Komikindo komicast


Baca juga: Download Xystv APK MOD 2024 Nonton Siaran Langsung Bebas Tanpa Buffering dan Iklan

Baca juga: Potret Profil Dhanar Jabro Selebgram Top JATIM yang Mendadak Meninggal Dunia Diduga Karena Sakit Parah, Sempat Bikin Konten Sebelum Wafat

 

Ia memiliki tekad untuk menjadi seorang immortal, yang menjadi sumber kekuatan untuk melindungi orangtuanya serta keluarganya yang sering kali menghadapi perlakuan merendahkan dari keluarga utama mereka.

Dengan tekadnya yang kuat, Wang Ling berusaha untuk diterima di Sekte Hengyue, sebuah akademi immortal ternama.

Meskipun ia gagal dalam ujian awal karena kurangnya akar spiritual yang memadai, Wang Ling tetap melanjutkan upayanya dengan menaruh nyawanya sebagai taruhannya.

Saat saat-saat genting tiba, Mutiara Heavenly Defying yang telah menantikan pemiliknya selama berabad-abad akhirnya memilih Wang Ling, menyembuhkan luka-lukanya yang parah.

Di bawah bimbingan Nascent Soul Situ Nan, Wang Ling mulai menjalani pelatihan spiritual immortal dan akhirnya menjadi salah satu murid terkuat di Sekte Hengyue. Keberhasilannya dalam mencapai tingkat kekuatan Qi Condensation tingkat 14 bahkan jauh melampaui rekan-rekan sekelasnya.

Namun, Wang Ling memilih untuk merahasiakan potensinya yang sebenarnya karena takut akan menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.

Suatu hari, sekte Hengyue menghadapi malapetaka ketika diserang oleh seorang Immortal Nascent Soul yang kuat. Dalam usahanya untuk selamat, Wang Ling bersembunyi dan melanjutkan latihannya dengan penuh tekad, sehingga akhirnya menjadi salah satu immortal yang memiliki kekuatan yang sangat besar.

Link nonton, sinopsis ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya