Link Streaming Download Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 8 Sub Indo di WeTV Bukan Bilibili, Dan Qing Blas Dendam ke Luo Shuang Shuang, Ibu Tidak Berkutik

Link Streaming Download Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 8 Sub Indo di WeTV Bukan Bilibili, Dan Qing Blas Dendam ke Luo Shuang Shuang, Ibu Tidak Berkutik

Lady Revenger Returns from the Fire--

Link Streaming Download Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 8 Sub Indo di WeTV Bukan Bilibili, Dan Qing Blas Dendam ke Luo Shuang Shuang, Ibu Tidak Berkutik.

Nonton Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Eps 9 Sub Indo, Rencana Digagalkan Jendral Xu dan Detik-Detik Luo Alian Jatuh Cinta, Hanya di WeTV Bukan LK21.



Penggemar setia drama China pasti sedang menunggu kapan rilisnya episode selanjutnya. Tenang saja, kali ini akan memberikan bocoran terkait sinopsis dan spoiler.

Anda juga bisa menikmati tayangan spesial dendam Luo Alian terbalasakan satu per satu sedangankan jendral Xu masih penasaran dengan Dan Qing.

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Serial India ANTV Hari ini 30 April 2024: Kehadiran Keluarga Lutra ke Rumah Monisa Membuatnya Terkejut


Baca juga: Siapa Yang Cai Yu? Profil Aktris Cantik Lawan Main Neo Hou Dalam Drama China Young Babylon 2024, Ternyata Bukan Pemeran Biasa?

Dan Qing membantu pamannya mencari tau kebenaran aslinya tentang anak perempuan yang dikandungnya itu ternyata bukanlah anak dari sang paman kedua.

Ia meminta agar pelayan yang pernah merawat nona ketiga untuk menjawab pertanyaan dengan jujur. Alhasil, kebenaran tersebut akhirnya terbongkar.

Paman kedua semakin murka karena berhasil dipermalukan dan dipermainkan oleh dua iblis. Ia menagih semua namun naas.

Tak sempat menyeret nona ketiga, paman kedua dipukul kepalanya hingga mengeluarkan darah.

Paman kedua meninggal di tempat. Nona keetiga menjadi pembunuh dan dilaporkan oleh pihak dan akan segera menangkapnya.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya