Menyala Abangkuh! Inilah Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, Yogyakarta dan Solo!

Menyala Abangkuh! Inilah Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, Yogyakarta dan Solo!

Menyala Abangkuh! Inilah Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, Yogyakarta dan Solo!-Pexel-

VIV.co.id -Menyala Abangkuh! Inilah Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, Yogyakarta dan Solo!

Tempat Lokasi 5 Spot Nobar Pertandingan Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Jawa Tengah Khususnya Yogyakarta, Semarang, dan Solo!



 Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Yogyakarta, Semarang, dan Solo, Cek Nama Kafe hingga Angkringannya!

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Black Butler Season 4 Episode 3 Subtitle Indonesia: Langkah Penyelidikan Selanjutnya

Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Uzbekistan U23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U23 yang akan diselenggarakan di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Senin, 29 April 2024.


Bagi para penggemar sepak bola, kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tersebut tidak boleh dilewatkan.

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Black Butler Season 4 Episode 3 Subtitle Indonesia: Langkah Penyelidikan Selanjutnya

Nobar akan diselenggarakan di Yogyakarta, Semarang, dan Solo, tempat di mana para pecinta sepak bola dapat berkumpul dan merasakan atmosfer yang memeriahkan.

Acara semacam ini seringkali menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antara sesama penggemar sepak bola.

Hal ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengenang perjalanan panjang sepak bola Indonesia dalam kancah internasional. Keberhasilan Timnas Indonesia U23 mencapai babak semifinal menjadi sejarah baru bagi mereka.

Baca juga: Segera Rilis! Lihat Daftar Harga iPhone 15 Series di iBox 2024, Ada iPhone 15 Plus hingga Pro Max!

Baca juga: Terungkap Alasan Cinta Untuk Guddan Tamat, Ternyata Akan Digantikan Series India Terbaru Hasrat Cinta yang Tayang pada Senin 29 April 2024 di ANTV

Baca juga: Inilah Daftar Harga iPhone 13 di iBox Akhir April 2024: Apakah Sudah Ada yang Turun? Spesifikasi Gak Ketinggalan dan Masih Unggul dalam Kelasnya

Skuad Garuda Muda berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan U23. Meskipun sempat tertinggal 1-2 di babak pertama melalui dua gol dari Rafael Struick, Korea Selatan U23 bahkan harus kehilangan seorang pemain akibat kartu merah yang diterima atas pelanggaran keras terhadap Justin Hubner.

Namun, upaya mereka untuk menutup pertandingan gagal dimanfaatkan, sehingga pertandingan harus dilanjutkan hingga babak adu penalti.

Di babak tersebut, Justin Hubner sempat mengalami kegagalan, namun tendangan itu harus diulang karena aturan yang dilanggar oleh kiper Korea Selatan U23.

Cek daftar lokasi di Jawa Tengah, Yogyakarta, Semaran hingga Solo,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya