Nonton Shooting Stars (2024) SUB Indo Episode 22 Full HD Bukan Loklok Tapi Mango TV: Kapten Hua Zhen Terluka Parah, Selidiki Kasus Tetap Gagal

Nonton Shooting Stars (2024) SUB Indo Episode 22 Full HD Bukan Loklok Tapi Mango TV: Kapten Hua Zhen Terluka Parah, Selidiki Kasus Tetap Gagal

Shooting Stars--

Nonton Shooting Stars (2024) SUB Indo Episode 22 Full HD Bukan Loklok Tapi Mango TV: Kapten Hua Zhen Terluka Parah, Selidiki Kasus Tetap Gagal.

Drama Shooting Stars (2024) Episode 23 Sub Indo Kapan Tayang? SIMAK Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang Lengkap Link Nonton - Luo Min Min Disekap Orang Tak Dikenal.



Drama yang menghentak dan penuh emosi, "Shooting Stars", kini menghiasi layar televisi kita.

Berlatar belakang periode Perang Anti-Jepang, cerita ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda berbakat, Xia Ji Cheng.

Baca juga: 20 Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron Baru SALEHA yang Dibintangi Harris Vriza, Syifa Hadju dan Teuku Ryan di SCTV Gantikan Hidayah Cinta yang Segera TAMAT


Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Segera TAMAT Hari ini 27 April 2024 Pukul 16:30 WIB: Aditya Mengusir Gia dan Aslam dari Rumah Padahal Baru Keluar dari Rumah Sakit

Baca juga: Spesifikasi Nyentrik iPhone 16 Series Siap Gelar Era Baru Tanpa Tombol! Imbas Revolutionary?

Sebagai anak bangsawan dari keluarga politik kaya raya, Xia Ji Cheng memiliki impian besar untuk menjadi seorang kapten di Angkatan Laut.

Namun, takdir membawanya ke jalan yang berliku dan penuh tantangan. Dalam perjalanan hidupnya, Xia Ji Cheng harus menghadapi berbagai konflik, baik dalam dirinya sendiri maupun di sekitarnya.

Ketika negaranya dilanda kekacauan perang, Xia Ji Cheng terpaksa harus memilih antara ambisinya dan tanggung jawabnya pada negara dan keluarga.

Di tengah pergulatan antara keinginan pribadi dan panggilan patriotisme, Xia Ji Cheng harus menemukan jati dirinya dan memilih jalannya dengan bijaksana.

Sementara itu, cinta dan persahabatan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidupnya yang penuh liku.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya