Perbedaan Realme Narzo 70 dan 70X yang Bikin Tergoda: Fitur Canggih, Budget Ramah! cEK spesifikasi dan Daftar Harga

Perbedaan Realme Narzo 70 dan 70X yang Bikin Tergoda: Fitur Canggih, Budget Ramah! cEK spesifikasi dan Daftar Harga

Update Daftar Harga HP Realme Terbaru per Mei 2024: Realme 11 Pro+ 5G Dapat Diskon Spesial, Simak Detailnya di Sini!-virtualxploreronline/INSTAGRAM-

VIV.co.id -Perbedaan Realme Narzo 70 dan 70X yang Bikin Tergoda: Fitur Canggih, Budget Ramah! cEK spesifikasi dan Daftar Harga

Simak Detail Realme Narzo 70 dan 70X dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone Masa Depan dengan Harga yang Ramah Dompet!



Realme telah mengumumkan kedatangan duo perangkat baru dalam jajaran mereka, yaitu Realme Narzo 70 dan 70X. Kehadiran kedua ponsel pintar 5G ini menawarkan spesifikasi yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: UPDATE Nano Machine 204 Bahasa Indonesia, LANJUTAN Kisah Nano Mashin Chapter 204 Sub Indo RAW Update

Realme Narzo 70 hadir dengan layar selebar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan puncak mencapai 1.200 nits. Layar tersebut menggunakan teknologi AMOLED, yang memungkinkan penggunaan sensor sidik jari di dalam layar.


Salah satu fitur yang menonjol pada perangkat ini adalah teknologi Rainwater Smart Touch, yang memastikan operasi layar tetap responsif meskipun terkena percikan air.

Layar Realme Narzo 70 juga dilengkapi dengan lubang di bagian tengah untuk kamera selfie 16MP, sementara kamera utamanya berkekuatan 50MP, dipasangkan dengan sensor kedalaman 2MP dalam modul melingkar di bagian belakang.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 dari MediaTek, dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Baca juga: Sinopsis Escape (2024) Awal hingga Akhir Sub Indo Film Korea Terbaru Segera Tayang, Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan: Lim Kyu Nam Kabur dari Korea Utara

Baca juga: Perubahan Drastis! Spesifikasi iPhone 16 Series Siap Lepas Diri dari Tombol Konvensional, Cek Bocoran Harga, Apakah Ada?

Baca juga: Apa Agama Mooryati Soedibyo yang Sebenarnya? Bergelar HJ Apakah Islam atau Katolik? Cek Profil dan Biodata Pendiri Mustika Ratu, Kabar Duka Eyang

Baterai Realme Narzo 70 memiliki kapasitas 5.000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 45W. Dengan ini, pengguna dijanjikan dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu 27 menit, dan mencapai 100% dalam waktu 61 menit.

Selain itu, Realme Narzo 70 juga telah memperoleh sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm dan speaker stereo. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki fitur Mini Capsule 2.0 yang memungkinkan tampilan notifikasi yang lebih intuitif bagi pengguna.

Cek spesifikasi realme 70x lengkapnya dan daftar harga,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya