Nonton Goodbye Earth (2024) Sub Indo Episode 1 dan 2 Tayang Besok Jumat 26 April 2024 - Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang Serta Link Streaming di NETFLIX

Nonton Goodbye Earth (2024) Sub Indo Episode 1 dan 2 Tayang Besok Jumat 26 April 2024 - Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang Serta Link Streaming di NETFLIX

Goodbye Earth--

Nonton Goodbye Earth (2024) Sub Indo Episode 1 dan 2 Tayang Besok Jumat 26 April 2024 - Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain, Jadwal Tayang Serta Link Streaming di NETFLIX.

Drama Goodbye Earth (2024) Tayang Jam Berapa? Drama Korea Ongoing Perdana Cek Jadwal Tayang Episode Awal Hingga Tamat, Dibintangi Yoo Ah In dan AHn Eun Jin.



Sinopsis Goodbye Earth (2024) Sub Indo Awal Hingga Akhir ENDING Drama Korea Terbaru, Yoo Ah In Jadi Pemeran Utama Bersanding Ahn Eun Jin: Mempersiapkan Bekal Kematian.

Sebuah kabar mencekam mengguncang jagat maya! Drama baru bertajuk 'Selamat Tinggal Bumi' dari Korea Selatan siap membius penonton dengan alur cerita yang penuh intrik.

Dengan 12 episode yang memikat, serial ini bakal memukau pemirsa mulai 26 April 2024, setiap hari Jumat, eksklusif hanya di Netflix.


Baca juga: Drama Goodbye Earth (2024) Tayang Jam Berapa? Drama Korea Ongoing Perdana Cek Jadwal Tayang Episode Awal Hingga Tamat, Dibintangi Yoo Ah In dan AHn Eun Jin

Baca juga: Siapa Afia Mahasiswi UNIKOM yang Maling Barang-barang Tetangga? Benarkah Pengidap Klepto? Curi Pakaian Dalam, Sepatu Sandal hingga Pakaian dan Makanan

Baca juga: Sinopsis Young Babylon (2024) Sub Indo Awal Hingga Akhir Drama China ONGOING Dibintangi Neo Hou, Yang Cai Yu dan Julia Xiang: Bisakah Lu Xiao Lu Sukses di Dunia Pekerja dan Hidup Bahagia?

Dalam alur yang penuh ketegangan, sebuah asteroid menakutkan berada dalam jalur menuju Bumi dengan kehancuran planet dalam waktu 200 hari.

Dunia pun larut dalam kebingungan menyikapi kabar tersebut. Bagaimana manusia akan bertindak menghadapi bencana tersebut?

Dari ruang komando hingga ruang keluarga, setiap sudut dunia diliputi kegelisahan akan masa depan planet ini.

Namun, di tengah kekacauan tersebut, drama ini menghadirkan kisah-kisah pribadi yang mengharukan dan menggugah.

Dari pengorbanan hingga penyesalan, 'Selamat Tinggal Bumi' tidak hanya menyajikan bencana global, tetapi juga memperlihatkan sisi kemanusiaan yang rapuh.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya