Link Nonton Shooting Stars (2024) Episode 18-19 Sub Indo di HUNAN TV Bukan Loklok, Xiang Yuan Sheng Tak Beri Muka hingga Bikin Bos Besar Murka

Link Nonton Shooting Stars (2024) Episode 18-19 Sub Indo di HUNAN TV Bukan Loklok, Xiang Yuan Sheng Tak Beri Muka hingga Bikin Bos Besar Murka

Shooting Stars--

Link Nonton Shooting Stars (2024) Episode 18-19 Sub Indo di HUNAN TV Bukan Loklok, Xiang Yuan Sheng Tak Beri Muka hingga Bikin Bos Besar Murka.

Nonton Shooting Stars (2024) Episode 20 dan 21 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi MGTV Dibintango Li Xian dan Ren Min, Kebahagian Ganda Hua Zhen Bertemu Luo Min Min.



Berkisah di masa Perang Anti-Jepang, drama ini memperkenalkan Xia Ji Cheng, seorang putra bangsawan dari keluarga politik berpengaruh yang bercita-cita menjadi kapten angkatan laut.

Namun, sebuah perjalanan tak terduga ke Shanghai mengubah hidupnya secara total ketika ia menjadi seorang polisi rendahan.

Baca juga: Agama Mooryati Soedibyo Benarkah Islam Bukan Katolik? Inilah Profil Pendiri dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia yang Jenazahnya Dimakamkan di Bogor Siang ini


Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 25 April 2024: Liburan Shafira dan Julian Berakhir Malapetaka

Baca juga: Harga Terbaru iPhone 15 April 2024 Turun atau Stagnan? Masih Jadi Pemenang Layar Super Retina XDR OLED

Ketika kebanyakan anak muda dari keluarga kaya bermimpi mengemban karier gemerlap, Ji Cheng terjebak dalam dunia yang sama sekali berbeda.

Kehidupan yang mulanya dipenuhi dengan kehormatan dan kemegahan kini berubah menjadi petualangan yang dipenuhi dengan misteri dan intrik.

Dalam 34 episode yang dipenuhi dengan aksi, ketegangan, dan teka-teki, penonton disuguhkan dengan petualangan Ji Cheng dalam mengejar keadilan di tengah-tengah penderitaan perang.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya