Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 46 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: Arsy Tau yang Telah Menabrak Iqbal adalah Dimas

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 46 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: Arsy Tau yang Telah Menabrak Iqbal adalah Dimas

Aku mencintaimu karena allah-rcti/instagram-

Sinopsis Baru 46

Akhirnya Raja bilang kepada Ibu Arsy kalau selama ini menikah dengan Arsy hanya untuk Balas dendam Atas kematian Kakaknya. Ibunda Arsy pun langsung menampar Raja di depan semua orang.

Raja dan Arsy bingung kenapa Renata begitu ingin Raja menikah dengan Rani. Rupanya Rani tidak dihamili oleh Raja, melainkan Kekasih Renata lah yang telah menghamili Rani. Apakah Raja Akan tau?



Raja belum bisa jujur tentang kondisi dan Hubungannya dengan Rani kepada Arsy. Sedangkan Arsy sendiri juga punya firasat buruk kepada Raja dan terus memberikan doa pada suaminya. Sementara itu Rani mulai mundur dari kehidupan Raja.

Arsy lagi-lagi dapat ancaman dari Dimas hingga akhirnya membuat Raja turun tangan dan Akan memberikan pelajaran pada Dimas. Tapi Arsy mala menangis dan takut jika Dimas mengapa-Apakan Raja.

Raja baru merasakan cinta tulus Arsy usai mendengar pengakuan Arsy tentang rasa cintanya kepada Raja di depan Irwandi. Sedangkan Iqbal dan Diaz terjatuh kecelakaan usai sengaja dijebak oleh Dimas.


Baca juga: Kapan Tepatnya Waktu yang Pas untuk Minum Air Rebusan Daun Salam? Apakah Ada Efek Berbahaya Bila Salah Minum?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya