Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 46 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: Arsy Tau yang Telah Menabrak Iqbal adalah Dimas

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 46 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: Arsy Tau yang Telah Menabrak Iqbal adalah Dimas

Aku mencintaimu karena allah-rcti/instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 18.15 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Arsy Tau yang Telah Menabrak Iqbal adalah Dimas

Pada kisah Sebelumnya Raja akan berupanya untuk membebaskan Arsy dari penjara atas tuduhan pemunuhan terhadap Mona. Sementara itu Rani yang berada di rumah sakit mulai mengancam Mona yang kini terbaring di rumah sakit.



Akhirnya Raja bilang kepada Ibu Arsy kalau selama ini menikah dengan Arsy hanya untuk Balas dendam Atas kematian Kakaknya. Ibunda Arsy pun langsung menampar Raja di depan semua orang.

Baca juga: Parineetii Episode 25 Hari ini 26 April 2024 di ANTV: Hadirnya Vikram di Kehidupan Pari Membuatnya Segera Lupakan Rajeev

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Rani dan Dimas ternyata punya rencana untuk membuat Mona saksi hidup kematian Rama untuk meninggal. Namun sayangnya Mona mala meninggal di depan Arsy. Sehingga membuat Arsy dituduh sebagai pembunuh.


Raja pun membuat dan melindungi Arsy yang kini ditahan di kepolisian. Namun Rani mala berniat untuk membuat Arsy membusuk di penjara. Tapi Raja mala melindungi Arsy dari Rani yang punya niat Jahat.

Raja akan berupanya untuk membebaskan Arsy dari penjara atas tuduhan pemunuhan terhadap Mona. Sementara itu Rani yang berada di rumah sakit mulai mengancam Mona yang kini terbaring di rumah sakit.

Baca juga: Nonton Download Blood Free (2024) Episode 5 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di Disney Plus: Orang-Orang Mempertanyakan Keputusan Yang Diambil oleh CEO Yoon Ja Yoo

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya