Profil Identitas 228 Korban Tewas di Penerbangan Air France yang Jatuh ke Laut, Pilot Sebelum Jatuh Sempat Mengucapkan Kata Ini

Profil Identitas 228 Korban Tewas di Penerbangan Air France yang Jatuh ke Laut, Pilot Sebelum Jatuh Sempat Mengucapkan Kata Ini

Ilustrasi-rolandmey/pixabay-

Profil Identitas 228 Korban Tewas di Penerbangan Air France yang Jatuh ke Laut, Pilot Sebelum Jatuh Sempat Mengucapkan Kata Ini..

Rahasia Terkuak! Detik-Detik Cerita di Balik Kecelakaan Pesawat Air France, Pilot Ungkap Kata-kata Terakhirnya sebelum Tragedi.



Sudah hampir 15 tahun Penerbangan Air France yang jatuh di Samudra Atlantik menewaskan kurang lebih 228 orang ini akhirnya terkuak berbagai rahasia yang tersimpan.

Dalam rekaman kokpit mengeluarkan kata-kata terakhir sang pilot sebelum tragedi terjadi.

Persawat tersebut jatuh tepat pada 1 Juni 2009 tahun lalu. Mengatakan bahwa sang pilot dan co pilot tidak memiliki kendali pesawat.


Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Parineetii Hari ini 25 April 2024: Hubungan Rajeev dan Pari Mulai Renggang Akibat Kedatangan Neeti

Baca juga: Siapa Chandrika Chika? Simak Profil Selebgram Digiring Polisi Masuk Bui, Terjerat Kasus Narkoba Hingga Terancam 4 Tahun Penjara

Baca juga: Fakta Menarik dan Biodata Lengkap Chandrika Chika Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba, Ternyata Pernah Pacari Thoriq Halilintar Hingga Rico Valentino?

Kecelakaan tersebut dikombinasikan dengan kegagalan teknis dan ketidakmampuan pilot untuk merespon dengan benar ketika pesawat terhenti.

Ketika pesawat itu jatuh dengan kecepatan yang menggetarkan jiwa, dunia penerbangan terkejut oleh kejadian tragis yang mengakibatkan kecelakaan mematikan.

Biro Penyelidikan dan Analisis Keselamatan Penerbangan Sipil (BEA) Prancis menyelidiki insiden mengerikan ini, dan temuan mereka mengguncang industri penerbangan.

Kristal es, yang mungkin terlihat seperti hal kecil, ternyata menjadi penyebab besar di balik kejadian memilukan ini.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya