Nonton Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 16 Awal Hingga Akhir TAMAT Kapan Tayang? Penjelasan Ending dan Link Download Streaming di TVN Bukan Loklok Atau LK21

Nonton Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 16 Awal Hingga Akhir TAMAT Kapan Tayang? Penjelasan Ending dan Link Download Streaming di TVN Bukan Loklok Atau LK21

Queen of Tears--

Nonton Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 16 Awal Hingga Akhir TAMAT Kapan Tayang? Penjelasan Ending dan Link Download Streaming di TVN Bukan Loklok Atau LK21.

Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 14 dan 15 Sub Indo di TVN Bukan Loklok atau Bilibili, Pertarungan Emosional Eun Sung dan Hyun Woo Haru Biru yang Menguras Air Mata.



Terkisahnya para pemain dalam drama Korea "Queen of Tears" semakin memuncak dalam pertarungan antara kubu keluarga Hong dan Seul Hee yang memperebutkan dana gelap yang disembunyikan oleh Hong Man Dae.

Episode sebelumnya telah menggambarkan ketegangan yang memuncak, dengan Hyun Woo yang merancang strategi licik untuk menjebak Eun Sung demi menyelamatkan Hae In dan keluarganya dari bahaya.

Baca juga: Cek FAKTA atau HOAX Gas SO2 Sebabkan Hujan Asam? Berikut Dampak dan Cara Waspadai hingga Tindakan yang Wajib Dilakukan Warga Imbas Letusan Gunung Ruang


Baca juga: YAY Pemilik NIK KTP ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Jika Terdaftar UMKM, Cek Penerima Bansos BPUM 2024 di Sini

Baca juga: Apa Pekerjaan Adewale Ajamu? Profil dan Biodata Menantu Andra Ramadhan Gitaris Dewa 19, Cek Usia, Agama, Instagram hingga Istrinya

Dikisahkan bahwa pertarungan antara kedua kubu ini telah menarik perhatian para penonton setia dari episode ke episode.

Tak heran, antusiasme untuk menyaksikan kelanjutan cerita semakin meningkat menjelang penayangan Episode 14 yang dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 21 April 2024, pukul 21.10 KST di stasiun televisi tvN.

Tidak hanya itu, bagi para penggemar setia "Queen of Tears" di Indonesia, mereka juga dapat menikmati keseruan drama ini melalui platform berlangganan Netflix yang menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Dengan demikian, para penggemar K-drama di Tanah Air dapat lebih mendalami setiap adegan dan emosi yang tersaji dalam setiap episodenya.

baca di halaman selanjutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya