Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 14 dan 15 Sub Indo di TVN Bukan Loklok atau Bilibili, Pertarungan Emosional Eun Sung dan Hyun Woo Haru Biru yang Menguras Air Mata

Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 14 dan 15 Sub Indo di TVN Bukan Loklok atau Bilibili, Pertarungan Emosional Eun Sung dan Hyun Woo Haru Biru yang Menguras Air Mata

Queen of Tears--

Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 14 dan 15 Sub Indo di TVN Bukan Loklok atau Bilibili, Pertarungan Emosional Eun Sung dan Hyun Woo Haru Biru yang Menguras Air Mata.

Nonton Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 16 Awal Hingga Akhir TAMAT Kapan Tayang? Penjelasan Ending dan Link Download Streaming di TVN Bukan Loklok Atau LK21.



Pertarungan sengit antara keluarga Hong dan Seul Hee dalam merebut dana gelap yang disembunyikan oleh Hong Man Dae memunculkan tensi tinggi dalam episode sebelumnya dari serial drama Korea yang sedang hits, "Queen of Tears".

Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan Hae In dan keluarganya dari ancaman yang mengintai, Hyun Woo menggodok strategi licik dengan menjebak Eun Sung.

Baca juga: Cek FAKTA atau HOAX Gas SO2 Sebabkan Hujan Asam? Berikut Dampak dan Cara Waspadai hingga Tindakan yang Wajib Dilakukan Warga Imbas Letusan Gunung Ruang


Baca juga: YAY Pemilik NIK KTP ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Jika Terdaftar UMKM, Cek Penerima Bansos BPUM 2024 di Sini

Baca juga: Apa Pekerjaan Adewale Ajamu? Profil dan Biodata Menantu Andra Ramadhan Gitaris Dewa 19, Cek Usia, Agama, Instagram hingga Istrinya

Dengan setiap babak yang berlalu, drama Korea "Queen of Tears" semakin mendebarkan para penontonnya.

Episode ke-14, yang dijadwalkan tayang pada Minggu, 21 April 2024, pukul 21.10 KST di stasiun televisi tvN, menjanjikan momen epik dan pengungkapan yang menggugah.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Jangan khawatir, karena serial ini juga dapat dinikmati melalui platform streaming berbayar Netflix, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Memanjakan penggemar K-drama di Tanah Air dengan kemudahan akses dan kualitas tontonan yang tak kalah seru.

baca di halaman selanjutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya