Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Tayang di Netflix Bukan Loklok, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Melawan Wabah Misterius di Desa Terpencil

Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Tayang di Netflix Bukan Loklok, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Melawan Wabah Misterius di Desa Terpencil

Pamali: Dusun Pocong--

Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Tayang di Netflix Bukan Loklok, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Melawan Wabah Misterius di Desa Terpencil.

Link Download Nonton Film Pamali: Dusun Pocong Perdana di Netflix, Hancurkan Rahasia Teror Wabah Misterius, Daftar Pemain hingga Spoiler Lengkap.



Netflix kembali menghadirkan kegemparan bagi para penggemar film horor dengan perilisan terbaru mereka, "Pamali: Dusun Pocong".

Berdasarkan adaptasi dari permainan video yang sukses, "Pamali: The Tied Corps", film ini dipercayakan kepada tangan kreatif sutradara berbakat, Evelyn Afnilia, yang berkolaborasi dengan penulis skenario ternama, Bobby Prasetyo.

Baca juga: 20 TOP Rating TV dan Sinetron per Jumat 19 April 2024, Aku Mencintaimu Karena Allah yang Berhasil Menggulingkan Bidadari Surgamu Dari Posisi Pertama


Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 20 April 2024: Phritvi Sengaja Menyewa Wanita untuk Menggoda Karan

Baca juga: UPDATE! Nonton An Archdemon's Dilemma Episode 4 Sub Indo: Zagan Cemburu pada Nephy – Streaming Bukan Neonime

"Dusun Pocong" menampilkan deretan talenta terbaik, termasuk Yasamin Jasem, Dea Panendra, Aria Ailani, Fajar Nugra, Bukie B. Mansyur, dan banyak lagi. Mereka memainkan peran-peran kunci dalam cerita yang menggigit ini.

Kisahnya membelit tentang teror pocong yang menghantui sebuah desa terpencil, menyebabkan kepanikan di antara penduduknya.

Dalam kekacauan ini, para petugas medis, yang diperankan oleh Mila, Gendis, dan Puput, dikerahkan untuk menyelidiki dan mengobati para korban penyakit misterius yang melanda desa tersebut.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya