2 Link Nonton dan Penjelasan Ending Film India Ruslaan Paling Epik hingga Cuplikan yang Digemari Penonton, Aayush Sharma Tampil Memukau

2 Link Nonton dan Penjelasan Ending Film India Ruslaan Paling Epik hingga Cuplikan yang Digemari Penonton, Aayush Sharma Tampil Memukau

Ruslaan--

2 Link Nonton dan Penjelasan Ending Film India Ruslaan Paling Epik hingga Cuplikan yang Digemari Penonton, Aayush Sharma Tampil Memukau.

Sinopsis Film India Ruslaan 2024 yang Dibintangi Aayush Sharma dan Vidya Malvade, Aksi Heroik Lawan Agen Rahasia Penuh Senjata Tajam dengan Simfoni Pemberontakan.



Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Film India Ruslaan 2024, Salman Khan Beri Reaksi Film Terbaru yang Dibintangi Adik Iparnya.

Baca juga: Siapa Meli Joker Alias Fitri Meliana yang Bunuh Diri di Live IG, Dahi Benjol Jadi Pertanyaan Besar Warganet, Polisi Sebut Ulah Sendiri?

Baca juga: Akun IG Irene Suwandi Selebgram Indo Debut Jadi Idol Kpop TD, Cek Agensi, Label, Profil dan Biodata hingga Usia dan Pendikan hingga Kronologi


Baca juga: Series Pay Later yang Diadopsi dari Novel Berjudul Pay Sooner or Later Karya Adrindia Ryandisza Tayang Jam Berapa? Intip Bocoran Sinopsis hingga Link Download Nonton!

Film laga terbaru yang sudah dinanti-nanti, "Ruslaan", dari aktor muda berbakat Aayush Sharma, akan segera menggebrak layar lebar pada 26 April mendatang.

Dengan mengusung tema pertarungan yang mendebarkan dan kisah emosional yang menguras air mata, "Ruslaan" siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penontonnya.

Dalam film ini, kita akan disuguhi penampilan memukau dari Sushrii Mishraa, Jagapathi Babu, dan Vidya Malvade sebagai pemeran pendukung yang turut menghidupkan cerita "Ruslaan".

Tak hanya itu, kehadiran sang superstar Salman Khan memberikan tambahan semangat bagi film ini.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya