Link Download Blossoms in Adversity (2024) Episode 28 Sub Indo Nonton di YOUKU Bukan Loklok, Putri Pertama Keluarga Hua Adakan Tanding Memasak di Restoran Tangxi

Link Download Blossoms in Adversity (2024) Episode 28 Sub Indo Nonton di YOUKU Bukan Loklok, Putri Pertama Keluarga Hua Adakan Tanding Memasak di Restoran Tangxi

Blossoms in Adversity--

Link Download Blossoms in Adversity (2024) Episode 28 Sub Indo Nonton di YOUKU Bukan Loklok, Putri Pertama Keluarga Hua Adakan Tanding Memasak di Restoran Tangxi.

Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 29 Sub Indo Tayang Kapan? Intip Jadwal Tayang dan Link Download: Orang Kepercayaan Raja Xian Susun Rencana Jahat Hancurkan Keluarga Hua.



Bocoran sinopsis tayangan ini yaitu Hua ingin mengadakan uji keterampilan memasak di restoran Tangxi untuk memeriahkan suasana malam.

Namun tidak sesuai dengan rencana, pasukan Raja Xian mulai menjadi mata-mata dan datang menanyakan anak kecil berumur 9 tahun yang diduga akan menjadi ancaman untuknya.

Baca juga: Biodata Zhang Jing Yi Pemeran Hua Zhi Dalam Drama China Blassoms in Adversity 2024, Aktris Cantik dan Berbakat Berdarah Tionghoa: Agama, Umur, Akun Sosial media Lengkap Nama Pacar


Baca juga: STREAMING Date A Live V Episode 2 Subtitle Indonesia – Nonton Download Date A Live Season 5 Episode 1 2 3 4 5 6 7 Bukan Otakudesu

Baca juga: Siapa Artis dengan Inisial A yang Sempat jadi MC Penyerahan Jet Pribadi pada Harvey Moeis? Diduga Nama Ayu Dewi Ikut Terseret

Hua menyembunyikannya sebagai adik terakhir Hua Biolin sedangkan disisi lain Gu Yan Xi sedang melindungi Hua dari Raja Xian yang ingin mencelakai orang kesayangannya.

Mengadaptasi novel web populer "Xi Hua Zhi" karya Kong Liu, setiap episode dipenuhi dengan ketegangan, intrik, dan plot twist yang tak terduga.

Dengan kualitas cerita yang tak tertandingi, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan dalam 40 episode yang akan tayang eksklusif di Youku.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini yang sedang naik daun dan menjadi pembicaraan di kalangan penggemar drama!

baca di halaman selanjutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya