Lanjutan Hidayah Cinta Episode 26 Hari ini 17 April 2024 di SCTV: Hamizah Menampar Aslam Karena Kesal Usai Membuat Gia Menderita

Lanjutan Hidayah Cinta Episode 26 Hari ini 17 April 2024 di SCTV: Hamizah Menampar Aslam Karena Kesal Usai Membuat Gia Menderita

Hidayah cinta-Instagram -

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Hamizah Menampar Aslam Karena Kesal Usai Membuat Gia Menderita.

Kisah Sebelumnya Akhirnya Aslam melihat ketulusan hati Gia kepadanya. Sementara itu Tara sengaja membuat Rati bertemu dengan Gia agar terjadi pertengkaran. Ternyata benar Gia mala dianiaya oleh Rati yang tidak terima Aslam dekat dengan wanita lain.



Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 April 2024: Arwah Guddan Datang untuk Balas Dendam ke Puspa

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Dengan berbagai intrik, kutukan, dan takdir yang rumit, kisah Hidayah Cinta memperlihatkan bagaimana cinta dan dendam bisa menjadi pusaran yang menguji kekuatan dan ketabahan hati. Gia ternyata kabur dari kampung demi meraih cita-cita.

Namun mala bertemu dengan Aslam dan terjebak dalam pabriknya. Sementara itu orang tua Aslam mala datang ke kampung Gia untuk meminangnya. Betapa kagetnya Gia saat tau laki-laki yang akan menikahinya adalah Aslam.


Gia sangat sedih karena melihat Aslam lebih mencintai kekasihnya Rati yang kini terbaring di Rumah sakit. Sementara itu Gia masih sangat peduli dengan Aslam bahkan menghormatinya sebagai Suaminya.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 16 April 2024: Arsy Bingung Kenapa Renata Ingin Menikahkan Raja dan Rani

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya