Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Tayang Lagi Hari ini 15 April 2024: Phritvi Akhirnya Mengaku Sudah Menghamili Sherlyn

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Tayang Lagi Hari ini 15 April 2024: Phritvi Akhirnya Mengaku Sudah Menghamili Sherlyn

Viv.co.id – Kembali Tayang Sinopsis Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Tayang Kembali 15 April 2024. Phritvi Akhirnya Mengaku Sudah Menghamili Sherlyn

Sebelumnya Sharla tak kenal kapok ia kini mala berdebat dengan Preeta memperebutkan Phritvi. Bahkan Preeta dengan Tegas bilang kalau Phritvi adalah miliknya dan berharap jika Sharla tidak akan mengganggu kekasihnya itu lagi.

Phritvi Tidak sengaja mengantarkan Preeta yang sedang pingsan ke kamar tidur. Hal tersebut mala membuat Sharla kebakaran jenggot melihat kemesraan antara Preeta dan Phritvi. Tapi Phritvi tetap menyangkal apa yang dituduhkan Sharla.

Baca juga: RILIS PERDANA! Streaming THE NEW GATE Episode 1 Sub Indo – Nonton Download Selain di Anoboy dan Samehadaku

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan membuat pernyataan di depan Ibu tentang keberadaannya dengan Preeta di malam itu. Tapi Prifvi tidak percaya dan mengira Karan hanya omong kosong semata. Namun Karan tidak gentar dengan gertakan Prifvi.



Karan Mendapatkan Doa dari sang ibu sekaligus kasih sayang dari sang kakak Rishabh atas keberaniannya melawan Prifvi kemarin. Sementara itu Karan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil.

Preeta penasaran siapa wanita yang sekarang mendekati Karan. Ia Bahkan rela bertengkar di depan Rishabh dengan Karan. Padahal Karan tidak sedang dekat dengan siapapun karena yang disayangi Karan Cuma Preeta.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 15 April 2024, Serial India Takdir Lonceng Cinta, Parineetii dan Cinta untuk Guddan Akhirnya Tayang Lagi Bersama Mega Bollywood Spesial Lebaran

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya