Don't F**k with Cats: Hunting an Internet Killer 2019 di Netflix, Mengungkap Misteri Pembunuh Killer Bikin Warganet Geram, Tingkah Laku Tak Masuk Logika

Don't F**k with Cats: Hunting an Internet Killer 2019 di Netflix, Mengungkap Misteri Pembunuh Killer Bikin Warganet Geram, Tingkah Laku Tak Masuk Logika

Don't F**k with Cats: Hunting an Internet Killer-Don't F**k with Cats: Hunting an Internet Killer/imdb-

Don't F**k with Cats: Hunting an Internet Killer 2019 di Netflix, Mengungkap Misteri Pembunuh Killer Bikin Warganet Geram, Tingkah Laku Tak Masuk Logika.

Sebuah kontroversi yang menghebohkan dunia maya terjadi ketika seorang pembunuh tanpa belas kasihan membuat gempar dengan video penyiksaan terhadap kucing. Hal ini mengundang kemarahan dari netizen di seluruh penjuru dunia.



Para netizen yang tergabung dalam komunitas online bergegas menjadi detektif amatir untuk menemukan siapa dalang di balik kekejaman tersebut.

Baca juga: BACA Eleceed chapter 292 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 292 293 Bahasa Indonesia CEK

Baca juga: Nonton Download Sword and Fairy 1 Episode 15 - 16 Sub Indo Bukan LK21 Tapi Streaming di iQIYI dan Tencent Vidio, Link Unduh Ada di Sini!


Baca juga: Biodata Tampang Mounstar Sidabutar Ayah Kandung Melitha Sidabutar Peserta Indonesian Idol yang Tutup Usia, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun IG

Mereka melakukan pencarian yang intensif, dan hasilnya mengarah pada seorang aktor porno kontroversial bermarga Magnotta dari Kanada.

Namun, apa yang seharusnya menjadi akhir dari kekejaman tersebut ternyata hanya awal dari cerita yang lebih gelap.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya