Nonton Serial Shogun Episode 8 9 10 Sub Indo TAMAT Rilis Setiap Selasa, Tonton Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Ending

Nonton Serial Shogun Episode 8 9 10 Sub Indo TAMAT Rilis Setiap Selasa, Tonton Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Ending

Nonton Serial Shogun Episode 8 9 10 Sub Indo TAMAT Rilis Setiap Selasa, Tonton Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Ending--

VIV.co.id - Nonton Serial Shogun Episode 8 9 10 Sub Indo TAMAT Rilis Setiap Selasa, Tonton Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Ending

Serial Shogun telah secara resmi diluncurkan pada platform Disney Plus Hotstar pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024. Dengan total sepuluh episode, serial ini disajikan secara berkelanjutan dan saat ini telah mencapai episode keempat.



Dengan adanya subtitle dalam bahasa Indonesia, serial ini memberikan pengalaman yang menarik bagi penonton di Indonesia.

Serial ini merupakan adaptasi dari novel terkenal karya James Clavell yang juga berjudul "Shogun". Cerita dalam serial ini mengambil fokus pada politik Jepang dalam sebuah alur cerita yang sangat mengasyikkan.

Baca juga: Jam Berapa Tayang Queen of Tears Episode 10 Spoiler 11 Sub Indo di TVN dan Netflix? Nonton dan Download Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Pakai Link Berikut


Baca juga: Running Man Episode 699 Sub Indo, Nonton dan Download Edisi Musim Semi Tiba, Siapa Bintang Tamunya Kali Ini?

Baca juga: Benarkah Amien Rais Meninggal Dunia yang Viral di X? Begini Kata Keluarga, Cek Nama Istri dan Anak hingga Identitasnya Lengkap

Diproduksi oleh DNA Films dan FX Productions, serial Shogun menghadirkan pengalaman sinematik yang menggugah di dalam 10 episode yang dipenuhi dengan intrik politik dan pertempuran batin.

Berbagai sutradara ternama seperti Frederick E.O. Toye dan Jonathan van Tulleken turut terlibat dalam penggarapan serial ini, menambah dimensi kecerdasan dan keahlian dalam setiap adegan yang dipresentasikan.

Cerita dalam Shogun berpusat pada seorang pelaut Inggris yang tak terduga terdampar di sebuah desa Jepang bersama dengan kapalnya yang penuh muatan senjata.

Di tengah-tengah kekacauan dan konflik politik yang merajalela, ia terjerat dalam jalinan perjuangan kekuasaan ketika seorang shogun yang berkuasa di wilayahnya terancam oleh ancaman guling dari pihak-pihak yang ambisius.

Link nonton dan download ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya