Sinopsis Sinetron dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 April 2024: Denis Membeberkan Fakta Jika Flora Selama ini Hanya Pura-Pura Gila

Sinopsis Sinetron dan Link Streaming Bidadari Surgamu Hari ini 4 April 2024: Denis Membeberkan Fakta Jika Flora Selama ini Hanya Pura-Pura Gila

Bidadari surgamu-Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Denis Membeberkan Fakta Jika Flora Selama ini Hanya Pura-Pura Gila.

Sebelumnya Lauza mulai tidak senang melihat Kania dan Rangga semakin mesra. Sedangkan Sakinnah khawatir dengan Kondisi Denis yang sedang mengejar Ayah Flora yang kini dalam persembunyiannya.



Denis heran kenapa Om Bram bisa leluasa ke rumahnya padahal kan Om Bram masih residisif. Sementara itu Mona pamit ke Mario untuk balik ke rumahnya, Namun Lauza tetap tidak menyuakainya.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Apa Itu Rule 35 ML, Rule 2 Mobile Legends, 64 Mlbb hingga Rule 43 dan Rule 36 Ml? Viral Tiktok Begini Penjelasan Aturannya

Sinopsis Bidadari Surgamu


Kehadiran Manda di rumah mala membuat Lauza merasa cemburu dengan kedekatan Mona pada Denis dan Sakinnah. Sementara itu Kondisi Flora semakin parah dan harus berada di RSJ. Fadil pun sampai kebingungan merawatnya.

Sakinnah dan anak-anak terjebak dalam kobaran Api. Denis pun kebingungan menyelamatkan istrinya itu. Sementara itu Andrew kaget melihat Mario tiba-tiba bisa berjalan dan akhirnya kedoknya terbongkar.

Fadil akhirnya akan menggelar pernikahan dengan Flora. Sementara itu Sakinnah kini harus berjuang dengan Denis membela Kania yang tidak direstui hubungannya dengan Rangga oleh Lauza.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 4 April 2024: Pasha Membebaskan Hutang Adisty Karena Hal ini

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya