Bitcoin Menyala!!! Harga Diprediksi Bakal Tembus Rp2M, Ini Penyebabnya

Bitcoin Menyala!!! Harga Diprediksi Bakal Tembus Rp2M, Ini Penyebabnya

bitcoin--

Manager hedge fund, Mark Yusko, memperkirakan bahwa harga Bitcoin akan mencapai lebih dari US$150 ribu (sekitar Rp2,4 miliar), seperti dilansir dari wawancara dengan CNBC International pada Minggu (31/3/2024).

"Saya percaya pada asal-usulnya," ujar CEO dan Chief Investment Officer Morgan Creek Capital Management kepada "Fast Money".



Pada penutupan perdagangan saham hari Kamis, Bitcoin telah mengalami kenaikan sekitar 159% selama satu tahun terakhir. Meskipun harga telah melewati angka US$73.000 pada awal bulan Maret, pada Kamis malam, Bitcoin diperdagangkan sekitar US$70.700.

Baca juga: Dukung Anak Capai Potensi Maksimal dan Terhindar dari Risiko Stunting dengan Asam Amino Esensial

Baca juga: Banyak Konglomerat, Inilah 7 Kabupaten dan Kota di Riau yang Terkaya, Tentunya Nomor 1 Bukan Pekanbaru, Langsung Cek Apakah Rumah Kamu Termasuk?


Baca juga: Val The Consultant Indonesia Pemiliknya Siapa? Intip Biodata Valentina Maya Sari CEO Penyalur Pengasuh Anak Selebgram Aghnia Punjabi yang Viral Akibat Kasus Penganiayaan

Baca juga: Profil Djihan Chamila Anandia TikToker yang Viral Diduga Lakukan KDRT Pada Suaminya Ray Faldo, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

"Ketika kita berbicara tentang angka besar, hukum itu mulai berlaku. Saya yakin dapat meningkat hingga 10 kali lipat dengan mudah dalam satu dekade ke depan," tambah Yusko.

Yusko juga menyoroti dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin, yang diluncurkan pada bulan Januari, sebagai salah satu faktor utama yang mendukung optimisme terhadap mata uang kripto tersebut.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya