Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Mato Seihei no Slave--

VIV.co.id - Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.



Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave adalah pada hari Kamis, 4 Januari 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Besok Jumat Tanggal 29 Maret 2024 Libur Hari Apa, Bank Buka atau Tutup?

Baca juga: Apa Itu DUI (Driving Unde the Influence) Kasus Hasyakyla dan Bagaimana Hukumnya di Indonesia?


Baca juga: Apa penyebab Sopyan Dado Meninggal Dunia? Intip Pemeran Tukan Ojek Pengkolan yang menghembuskan Nafas Terakhir, Benarkah Akibat Sakit?

Baca juga: Sang Suami Tersandung Kasus Korupsi, Ini Sosok Istri Dari Harvey Moeis: Lengkap Dengan Agama, Perjalanan Karir dan Prestasi

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya