Profil Biodata Hasyakyla Eks JKT48, Viral Ngaku Pernah Nyetir Saat Mabuk--Agama Pacar Pendidikan hingga Akun Sosmed IG

Profil Biodata Hasyakyla Eks JKT48, Viral Ngaku Pernah Nyetir Saat Mabuk--Agama Pacar Pendidikan hingga Akun Sosmed IG

hasyakyla--

Kyla juga diberi peringatan oleh warganet agar tidak mengulangi perilaku tersebut. Namun sayangnya, Kyla merespon komentar-komentar tersebut dengan kemarahan.

Respons Kyla tersebut dinilai sebagian warganet sebagai bentuk penyepelean terhadap tindakan mengemudi dalam keadaan mabuk (DUI) yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Profil Hasyakyla, Mantan Anggota JKT48



Hasyakyla Utami Kusumawardhani lahir dari pasangan Sofia Yulinar dan Mario Saladin Akbar Kusumawardhana pada tanggal 20 Mei 2002. Dia adalah kakak dari Adhisty Zara.

Kyla juga adalah cucu dari Raden Darmawan Dajat Hardjakusumah atau yang dikenal sebagai Acil Bimbo. Kakeknya adalah salah satu anggota dari grup musik legendaris Bimbo.

Seperti adiknya, Zara, Kyla memulai karier di dunia hiburan sebagai anggota JKT48. Bersama adiknya, Kyla merupakan anggota generasi kelima dari grup JKT48.


Kyla pernah dipromosikan ke Tim KIII sebelum akhirnya dipindahkan ke Tim T JKT48. Dia juga lulus dari JKT48 lebih dulu daripada adiknya, yaitu pada tanggal 10 November 2019.

Setelah meninggalkan JKT48, Kyla melanjutkan karier di dunia hiburan dengan menjadi model iklan dan juga mencoba peruntungannya di bidang akting. Dia memulai debut aktingnya melalui web series berjudul I Hear(t) You pada tahun 2020.

Pada tahun 2021, Kyla mendapatkan peran sebagai Adinda dalam web series Sajadah Panjang. Dia juga terlibat dalam film layar lebar berjudul Before I Met You dan film pendek yang berjudul Halte New Normal pada tahun yang sama.

Saat ini, Kyla fokus pada studi di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan Film di Universitas Multimedia Nusantara, karena ketertarikannya pada dunia perfilman semakin berkembang.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya