Streaming Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12 Sub Indonesia: Jurus Healing Pamungkas!

Streaming Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12 Sub Indonesia: Jurus Healing Pamungkas!

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata--

VIV.co.id - Streaming Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12 Sub Indonesia: Jurus Healing Pamungkas!

"The Wrong Way to Use Healing Magic" merupakan anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kurokata dan diilustrasikan oleh KeG.



Memiliki judul Jepang asli yang berbunyi "Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin", arti dari judul tersebut adalah "Cara Menggunakan Sihir Penyembuhan dengan Salah: Anggota Tim Pemulihan Utama yang Berlari di Medan Pertempuran".

Jadwal tayang dari anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 12 adalah pada tanggal Jumat, 22 Maret 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation dan kanal YouTube Muse Asia. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LANGSUNG BACA Manhwa Serena Chapter 79 80 Bahasa Indonesia - Jangan Ketinggalan Lanjutan Cerita Komik Selena 79 80 SUB INDO


Baca juga: DOWNLOAD dan Nonton Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia di Youku, Drama China Terbaru Wang Zi Qi dan Zhang Yu Xi, Mulai Kisah Romansa Mereka!

Memiliki genre Action dan Fantasy, anime ini menceritakan tentang siswa SMA biasa bernama Ken Usato yang masuk ke isekai bersama kedua teman barunya. Masalahnya, ia hanya mendapatkan skill tidak berguna seperti Heal!

Diproduksi oleh Studio Add dan Shin-Ei Animation, anime ini disutradarai oleh Takahide Ogata, dengan Shogo Yasukawa sebagai penanggung jawab komposisi seri, Keiji Tanabe sebagai perancang karakter, dan Elements Garden sebagai pencipta musik.

Lagu tema pembuka adalah "Cure" oleh Waterweed, sementara lagu tema penutupnya adalah "Green Jade" oleh ChouCho.

Link nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya