MENCENGANGKAN! KAI Siap Berinvestasi pada Jet Tempur FA-50 Satu Kursi dna Tingkatkan AAM!

MENCENGANGKAN! KAI Siap Berinvestasi pada Jet Tempur FA-50 Satu Kursi dna Tingkatkan AAM!

ilustrasi/MENCENGANGKAN! KAI Siap Berinvestasi pada Jet Tempur FA-50 Satu Kursi dna Tingkatkan AAM!-PEXEL-

VIV.co.id - MENCENGANGKAN! KAI Siap Berinvestasi pada Jet Tempur FA-50 Satu Kursi dna Tingkatkan AAM!

Korea Aerospace Industries (KAI) berencana untuk mengembangkan versi satu kursi dari jet serang ringan mereka, FA-50, serta mengembangkan pesawat mobilitas udara canggih (AAM).



Perusahaan telah mengalokasikan dana sebesar W35,6 miliar ($25,2 juta) untuk mengembangkan versi satu kursi dari FA-50, seperti yang diumumkan baru-baru ini.

FA-50, yang berdasarkan pada jet latih canggih T-50, telah meraih kesuksesan di pasar internasional. Pengembangan versi satu kursi ini merupakan respons terhadap permintaan pelanggan yang menginginkan FA-50 dengan jangkauan tambahan.

Baca juga: Marissa Apriliyana dari Tim Vidi Aldiano Akhirnya Tereliminasi, Inilah Hasil Lengkap X Factor Indonesia 2024 pada Senin 18 Maret 2024


Baca juga: Waspadalah! Modus Penipuan Lowongan Kerja BBH Indonesia Terindikasi Bermasalah hingga Dihentikan?

Baca juga: Nonton Download Series Shogun Episode 6 dan 7 di Disney+ Bukan Bilibili Apalagi Loklok: Lady Ochiba yang memutuskan untuk kembali ke Osaka

KAI memperkirakan bahwa ada potensi pasar sekitar 450 unit untuk pesawat dalam kategori ini di masa depan, dan mereka berharap dapat memperoleh sekitar 50% pangsa pasar tersebut.

Diskusi tentang kemungkinan pengembangan FA-50 satu kursi telah berlangsung lama di KAI. Pada acara pameran ADEX Seoul pada bulan Oktober 2023, Sangshin Park, direktur pengembangan bisnis KAI untuk Asia, menyatakan kepada FlightGlobal bahwa permintaan untuk versi satu kursi semakin meningkat.

Dengan melepaskan kursi belakang, akan ada ruang tambahan untuk tangki bahan bakar. Selain itu, dengan menghilangkan avionik dan kursi lontar yang terkait, biaya produksi dapat dikurangi, sambil potensial meningkatkan kapasitas senjata.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya