NONTON Download Series A+ (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 PERDANA Lengkap di Prime Video Bukan Telegram REBAHIN

NONTON Download Series A+ (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 PERDANA Lengkap di Prime Video Bukan Telegram REBAHIN

NONTON Download Series A+ (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 PERDANA Lengkap di Prime Video Bukan Telegram REBAHIN-primevideoid/instagram-

Sinopsis Series A+

Mengisahkan tentang lima murid pintar bernama Kalypso Dirgantari, Re Dirgantara, Kenan Aditya, Adinda Aletheia, dan Aurora Calista.

Mereka berjuang melawan sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif. Kisah persahabatan dan keberanian remaja dipadukan dengan sistem pendidikan yang akan dimulai dengan serius.



Siswa-siswi tersebut terlibat dalam persaingan ketat untuk memperebutkan peringkat tiga teratas agar dapat membayar biaya sekolah yang lebih rendah. Sistem sekolah menetapkan bahwa semakin tinggi peringkat siswa, semakin kecil biaya yang harus mereka keluarkan setiap bulannya.

Sistem yang manipulatif ini memaksa mereka untuk belajar dan melakukan segala cara untuk naik peringkat. Namun, akibat sistem tersebut, banyak siswa yang akhirnya terjebak dalam keputusasaan dan melakukan tindakan bunuh diri.

Baca juga: Ku Kira Tak Berpenghuni, Ternyata Ada 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Pemalang, Juara Satu Diraih Wilayah Ini


Baca juga: NONTON Donghua Throne of Seal Episode 56 SUB Indo: Petualangan Long Haochen Dihentikan? Hari ini Kamis, 25 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina Anichin

Baca juga: SERU Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 25 Mei 2023 - Koin Tambahan ada di Sini!

Demi menghentikan tragedi tersebut, para siswa jenius dan berani ini memilih untuk melupakan perbedaan mereka dan bersatu untuk mengungkap kebenaran tentang sekolah mereka.

Namun, ketika mereka berusaha melawan sistem sekolah, kelima murid ini juga harus menghadapi trauma masa lalu dan masalah keluarga yang rumit.

Mereka juga harus mengatasi tekanan pendidikan yang melanda mereka. Namun, di tengah perjuangan mereka, mereka akhirnya menemukan sisi baru dari diri mereka sendiri.

Link Nonton A+ >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain...

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya