STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 378 SUB Indo: Persembunyian Portal Angkasa! Update Hari ini Kamis 25 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Telegram

STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 378 SUB Indo: Persembunyian Portal Angkasa! Update Hari ini Kamis 25 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Telegram

STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 378 SUB Indo: Persembunyian Portal Angkasa! Update Hari ini Kamis 25 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Telegram-Tencent Video-

VIV.co.id - Saling serang-menyerang terjadi namun pihak musuh memiliki bersembunyi di portal yang berada di langit. Saksikan dengan link streaming dari donghua Wonderland Season 5 episode 378 SUB Indo, akan update hari ini Kamis 25 Mei 2023 di Tencent Video bukan Anixlife Telegram.

Jadwal tayang dari donghua Wonderland Season 5 episode 377 adalah Senin, 22 Mei 2023 kemarin dan episode 378 akan tayang Kamis, 25 Mei 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video, akan update setiap Senin dan Kamis pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



Serial animasi Donghua Wonderland Season 5 ini telah dirilis sejak tahun 2018 dan masih berlanjut hingga saat ini dengan total sebanyak 464 episode.

Baca juga: Ku Kira Tak Berpenghuni, Ternyata Ada 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Pemalang, Juara Satu Diraih Wilayah Ini

Baca juga: NONTON Donghua Throne of Seal Episode 56 SUB Indo: Petualangan Long Haochen Dihentikan? Hari ini Kamis, 25 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina Anichin


Baca juga: SERU Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 25 Mei 2023 - Koin Tambahan ada di Sini!

Produksi donghua ini berasal dari studio animasi Ruo Hong Culture yang juga terlibat dalam produksi beberapa animasi populer lainnya. Sebagai sebuah serial animasi, Donghua Wonderland Season 5 telah memperoleh banyak penggemar setia di seluruh dunia.

Donghua Wonderland Season 5 mengisahkan tentang perjuangan Ye Xingyun dalam mendapatkan ramalan nasib dan melawan serangan besar-besaran dari para iblis yang menyerang keluarga Qingyu.

Dalam pertempuran sengit tersebut, sang pemimpin iblis akhirnya bertarung secara pribadi dengan Ye Xingyun yang berusaha untuk mempertahankan keluarganya.

Dalam serial ini, Ye Xingyun juga menemukan bahwa dirinya memiliki konstitusi langka yang tidak memiliki delapan meridian, sehingga ia dapat memanfaatkan Metode Leluhur Keluarga dari langit yang ekstrim.

Namun, perjuangan Ye Xingyun tidak hanya berhenti pada itu saja, ia juga harus menghadapi intrik dan perselisihan dengan karakter lain seperti An Yun yang ingin mendapatkan Gambar Sembilan Surga Dewi di tubuh Ye Xingyun.

Secara keseluruhan, Donghua Wonderland Season 5 menawarkan sebuah kisah epik dan penuh aksi yang memikat para penggemar serial animasi. Dengan jadwal tayang yang teratur dan episode yang terus update, serial ini menjadi sebuah hiburan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang setiap pekannya.

eps baru btth s5c0046e1m4es" nonton btth s5

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya