Manda Putri Aulia Anak Siapa? Inilah Biodata Selebgram yang Diduga Istri Siri Aya Ibrahim YouTuber Terkenal, Benarkah Bukan dari Orang Sembarangan?

Manda Putri Aulia Anak Siapa? Inilah Biodata Selebgram yang Diduga Istri Siri Aya Ibrahim YouTuber Terkenal, Benarkah Bukan dari Orang Sembarangan?

Manda-Instagram-

Aya Ibrahim sendiri adalah seorang YouTuber yang sudah menikah secara sah. Namun, kabar pernikahan sirinya dengan Manda tersebar luas setelah diungkap oleh akun X dhemit_is_back. Menurut informasi yang beredar, pernikahan ini dilakukan secara diam-diam saat istri sah Aya Ibrahim tengah mengandung dua bulan. Hal ini menambah panasnya isu yang beredar di kalangan netizen.

Kehidupan Pribadi dan Aktivitas di Media Sosial
Manda Putri Aulia, meskipun masih berusia 19 tahun, sudah memiliki dua orang anak. Selain aktif di Instagram, Manda juga populer di platform TikTok dengan akun @mandaputriauliaa yang diikuti oleh 244,2 ribu pengikut. Konten-konten video yang diunggahnya di TikTok juga ramai dibanjiri komentar netizen yang penasaran dengan kehidupannya.

Kontroversi pernikahan siri dengan Aya Ibrahim memicu banyak reaksi di kolom komentar unggahannya baik di Instagram maupun TikTok. Banyak netizen yang memberikan komentar bernada miring, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Manda.

Biodata Lengkap Manda Putri Aulia
Nama Lengkap: Manda Putri Aulia
Nama Panggilan: Manda
Umur: 19 Tahun
Akun Instagram: @mandaputriaul
Akun TikTok: @mandaputriauliaa

Baca juga: Apa Itu Soal Number Chain? Permainan dari Clash of Champions yang Tak Kalah Susah dari Cryptarithm




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya