Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 8 Juni 2024: Saleha dan Nando Menikmati Waktu Bersama Buat Azzam Cemburu Buta

Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 8 Juni 2024: Saleha dan Nando Menikmati Waktu Bersama Buat Azzam Cemburu Buta

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha dan Nando Menikmati Waktu Bersama Buat Azzam Cemburu Buta

Sebelumnya Nando semakin Perhatian kepada Saleha dan membelikannya Makanan agar Saleha Semakin Bersemangat. Sedangkan Azzam merasa tidak enak pada Bara dan meminta maaf tapi Bara mala menyuruh Azzam meminta maaf pada Saleha.

Baca juga: LINK Video Asli Ibu dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link, Bikin Geram Banyak Pihak

Sinopsis Saleha

Rianti kesal melihat Dermawan membelikan baju untuk Saleha hingga Akhirnya baju tersebut di Rusak oleh Rianti. Sementara itu Nando terus PDKT kepada Saleh dan Azzam yang kepergok ibunya sedang sms dengan Saleh.

Bara tau kalau Saleha adalah Saudara Kandungnya, sementara itu Dermawan penasaran dengan wanita yang akan tes DNA yang selalu pakai masker. Di sisi lain Nando Ternyata Anak Kandung dari Rahmat.



Nando terpaksa menampung Saleha yang telah diusir dari rumah Darmawan. Sementara Azzam dan Bara kebingungan mencari keberadaan Saleha yang tak kunjung pulang. Di sisi lain Nando melihat Saleha sedang diculik orang Tidak dikenal.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 8 Mei 2024: Penyamaran Diaz Terungkap oleh Tante Hanum

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya