Saksikan Sinopsis SCTV Naik Ranjang Hari ini 7 Juni 2024: Zidan Ingin Menjodohkan Tyas dengan Dean Agar Bisa Menikah dengan Hani

Saksikan Sinopsis SCTV Naik Ranjang Hari ini 7 Juni 2024: Zidan Ingin Menjodohkan Tyas dengan Dean Agar Bisa Menikah dengan Hani

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Zidan Ingin Menjodohkan Tyas dengan Dean Agar Bisa Menikah dengan Hani.

Sebelumnya Awalnya, Yuni enggan mengizinkan karena masih merasa sakit hati akibat pengkhianatan Mahdi. Namun, demi kebahagiaan Tyas, akhirnya Yuni merestui pencarian tersebut.

Dua dekade yang lalu, keluarga mereka terpisah akibat bencana alam. Yuni dan Tyas terpisah dari Mahdi dan Hani (diperankan oleh Yuriska Patricia).

Baca juga: Pasha Fix Akan Tinggalkan Adisty Demi Kebahagiaan Anjani, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 7 Juni 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

"Naik Ranjang" mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita muda bernama Tyas (diperankan oleh Adinda Azani) dalam pencariannya untuk menemukan ayahnya yang hilang, Mahdi (diperankan oleh Adipura).




×

Cerita bermula ketika Tyas meminta izin kepada ibunya, Yuni (diperankan oleh Vonny Cornelia), untuk mencari Mahdi yang telah lama hilang.

Awalnya, Yuni enggan mengizinkan karena masih merasa sakit hati akibat pengkhianatan Mahdi. Namun, demi kebahagiaan Tyas, akhirnya Yuni merestui pencarian tersebut.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Sinetron RCTI Hari ini 7 Juni 2024: Dipta, Nuna dan Wibowo Menghadiri Pemakaman Dari Eky

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya