Cinta Berakhir Bahagia Episode 53 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: David Takut Shinta Mengetahui jika Anjani Telah Hamil Anaknya

Cinta Berakhir Bahagia Episode 53 Hari ini 26 April 2024 di RCTI: David Takut Shinta Mengetahui jika Anjani Telah Hamil Anaknya

Cinta berakhir bahagia-rcti/instagram-

Episode 53

Adisty kaget digendong oleh Pasha karena sudah menang tender. Disinilah Adisty baru merasakan enaknya jatuh cinta dengan pasha. Sementara itu Reno semakin cemburu dengan Pasha yang akrab dengan Adisty.

Pasha membantu Adisty untuk memasak sedangkan Anjani kaget karena Pasha tidak pernah membantunya. Sementara Shinta kaget karena mengetahui kalau ia sedang hamil anak David ayah kandunga Pasha.



Adisty menemukan Tes peck ditempat sampah yang baru saja dibuang oleh ibunya. Sementara itu Pasha kepergok Adisty tengah menglike fotonya di Instagram. Pasha pun langsung salting dan tidak mau lagi melihat Akun Adisty.

Pasha dan Adisty pura-pura tidak punya hubungan di depan Reno agar mereka bisa tetap saling mencintai. Sementara itu Akhirnya Shinta berkata jujur kepada Adisty kalau dia saat ini tengah hamil anak David.

Adisty merasakan bahagia sudah jadian dengan pasha. Sementara itu Shinta memerintahkan anak buahnya untuk mencari anaknya yang telah hilang lama. Namun apakah benar Adisty adalah anak kandung dari Shinta.


Pasha baru mengetahui ternyata pembunuh dari ayah Reno adalah David orang Tuanya sendiri. Reno pun cukup kecewa dan tidak mau lagi bertemu dengan Pasha. Sedangkan Adisty pun mencoba untuk menghibur Reno di kuburan.

Adisty dan Pasha semakin mesra bahkan selalu perhatian satu sama lain. Sedangkan Reno juga tau kenyataannya. Sementara itu Shinta akhirnya digerebek Anjani saat sedang berpelukan dengan David di rumahnya.

Pasha bilang pada Adisty kalau ia akan mencari cara agar Anjani bisa memberikan restu kepada mereka berdua. Sedangkan Reno berhasil menyelamatkan Ayu yang sedang dirampok di restorannya. Reno pun mulai menyukai Ayu.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 25 April 2024: Raja Minta Arsy untuk tidak Pernah Meninggalkannya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya