Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 16 April 2024: Gia Menyelamatkan Pria Asing yang Akan jadi Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Aslam

Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 16 April 2024: Gia Menyelamatkan Pria Asing yang Akan jadi Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Aslam

Sinopsis Episode 25

Aslam mengajak Gia untuk datang ke rumah Rati, Tapi Gia seakan-akan bersikap tidak ingin bertemu dengan Rati. Sementara itu ibu Aslam mala berupanya untuk membuat Gia Mengalami Penderitaan.

Akhirnya Aslam melihat ketulusan hati Gia kepadanya. Sementara itu Tara sengaja membuat Rati bertemu dengan Gia agar terjadi pertengkaran. Ternyata benar Gia mala dianiaya oleh Rati yang tidak terima Aslam dekat dengan wanita lain.

Aslam berhasil membujuk Gia untuk kembali pulang ke rumahnya. Gia pun tidak tega melihat Aslam yang melukai dirinya. sementara itu Gia harus melihat Kemesraan Aslam dengan Rati yang semakin mesra di depannya.

Gia dan Aslam akhirnya mempersiapkan makan malam romantis berdua. Sementara itu Rati cemburu dan takut dengan Aslam yang akan melupakan dirinya. Sedangkan Gia mala dilihat oleh Ayah kandungnya saat di pasar.

Aslam Makin Mesra dengan Rati, Bahkan Rati bersyukur karena sudah bertemu dengan Gia yang akhirnya bisa mesra dengan Aslam. Sementara itu Hamizah tidak rela jika Pernikahan Aslam membuatnya jauh dari sang anak.



Gia merasa bahagia karena Aslam mulai menerimanya. Tapi Sayang Aslam mala punya rencana untuk menceraikan Gia dan menikahi Rati usai melangsungkan pesta syukuran yang disarankan oleh Hamizah.

Aslam akhirnya menemui wartawan dan menjelaskan hubungannya dengan Gia dan Rati. Rupanya wartawan mempertanyakan apakah Aslam akan memilih memutuskan Rati dan Menjalin Hubungan pernikahan dengan Gia.

Gia bertemu dengan seorang pria dan menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Aslam mala ditampar oleh Hamizah karena sudah membuat Gia menderita. Tapi Aslam mala bilang pada Hamizah kalau ia juga sakit karena dipisahkan dengan Rati kekasihnya.

Baca juga: Sinopsis dan Jam Tayang Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 16 April 2024: Arsy Bingung Kenapa Renata Ingin Menikahkan Raja dan Rani

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya