Lanjutan Tertawan Hati Episode 67 Hari ini 31 Maret 2024 di SCTV: Mario Semakin Ragu Mempertahankan Rumah Tangga dengan Soraya

Lanjutan Tertawan Hati Episode 67 Hari ini 31 Maret 2024 di SCTV: Mario Semakin Ragu Mempertahankan Rumah Tangga dengan Soraya

Tertawan hati-Instagram -

Episode 67

Alyssa akan membuat Alya dan Soraya bertengkar serta tidak akan pernah akur. Sementara itu Soraya mala mengaku kalau Alya adalah orang yang pernah meneror dan menyebabkan mobilnya kecelakaan.



Alya ketakutan saat akan menjemput Soraya ke rumah sakit mala mobilnya di kasih Bom oleh Alyssa. Sementara itu Soraya kaget tidak lagi satu rumah dengan Mario. Sedangkan Polisi segera menciduk Alyssa karena sudah membuat pengancaman Bom pada Alya.

Saking kangennya dengan anak-anak Mario, Alya sampai rela ke sekolahnya. Sementara Mario dan Soraya akhirnya tau dalang dibalik penculikan anak mereka adalah Amarah. Alyssa juga kesal karena uang 10 M ada di tangan Amarah.

Alya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mario. Namun Mala Mario yang Gagal Move on. Hal ini diketahui oleh Soraya kalau di Hati Mario Ternyata Cuma ada Alya bukan dirinya lagi.


Kondisi Alya semakin parah bahkan kini membuat Soraya dan Mario merasa khawatir. Sementara itu Felix dan Alyssa mala menyamar sebagai suster yang dengan sengaja meracuni Alya yang kini sekarat.

Alya ingin mengungkapkan rahasianya selama ini yang berpura-pura menjadi Alyssa. Sementara Soraya sudah mengetahui hal tersebut dan kini mulai bersiteru sekaligus memisahkan Mario dengan Alya.

Mulai timbul perseteruan antara Alya dan Soraya. Apalagi Soraya tau kalau Mario lebih memilih Alya dibandingkan dirinya. sedangkan Alya sendiri sekarang sulit untuk bertemu dengan anak-anak Mario.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 30 Maret 2024: Alyssa Mulai Mencuci Otak Soraya untuk Membenci Alya

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya