Cinta Berakhir Bahagia Episode 26 Hari ini 31 Maret 2024 di RCTI: Pasha Heran Kenapa Adisty Menghindarinya Usai Pernyataan Cintanya

Cinta Berakhir Bahagia Episode 26 Hari ini 31 Maret 2024 di RCTI: Pasha Heran Kenapa Adisty Menghindarinya Usai Pernyataan Cintanya

Cinta berakhir bahagia-Instagram -

Episode 26

Akhirnya Ayu Memergoki ibunya sedang bersama pria di sebuah tempat hiburan malam. Hal ini membuat Ayu kecewa apalagi tau jika Pria yang bersama sang ibu ternyata masih punya istri. Adisty pun tidak bisa berbuat banyak.



Pasha senang melihat Adisty terlihat Bahagia karena sangat susah melihat Adisty tersenyum. Sementara itu David ketakutan saat mengetahui jika Adisty dekat dengan Pasha. Karena David tau kalau Adisty membocorkan rahasianya pada Pasha.

Akhirnya Adisty mengembalikan uang pemberian David pada Anjani. Hal tersebut membuat Anjani Tau Kalau Suaminya Punya Cara Licik untuk Menjauhkan Pasha dari Adisty. Tapi Adisty mala terjebak dalam kebakaran yang membuat Pasha kebingungan mencarinya.

Pasha tidak tega melihat Adisty beres-beres rumah, Ia pun tidak mau kalah dengan Roni dan kini ikut membantu Adisty dengan Dalih agar Adisty tidak izin ke Kantor. Sementara itu Adisty sendiri kaget melihat Pasha yang tidak terbiasa berbenah rumah.


Reno akhirnya tau Kalau selama ini Adisty bekerja sambilan sebagai badut. Sementara itu Pasha yang melihat Adisty kehujanan akhirnya ia memutuskan untuk menyatakan cintanya. Adisty pun kaget dengan perkataan Pasha.

David nekat memperkenalkan Shinta pada Anjani istri sahnya. Anjani pun menyadari kalau wajah Shinta tidak asing. Sementara itu Adisty mala sedang menghindari Pasha yang terus mengikutinya di kantor. Hal ini lantaran Adisty tidak enak karena Pasha sudah menyatakan cinta kepadanya.

Baca juga: LINK Nonton Burning Flames (2024) Episode 31 32 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Penayangan di iQIYI Bukan Loklok!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya