Siapa Saja Selingkuhan Kurnia Meiga Sebelum Cerai dengan Azhiera? Berapa Kali Keciduk Nakal hingga Jadi Pecandu Alkohol?

Siapa Saja Selingkuhan Kurnia Meiga Sebelum Cerai dengan Azhiera? Berapa Kali Keciduk Nakal hingga Jadi Pecandu Alkohol?

Siapa Saja Selingkuhan Kurnia Meiga Sebelum Cerai dengan Azhiera? Berapa Kali Keciduk Nakal hingga Jadi Pecandu Alkohol?--

VIV.co.id - Siapa Saja Selingkuhan Kurnia Meiga Sebelum Cerai dengan Azhiera? Berapa Kali Keciduk Nakal hingga Jadi Pecandu Alkohol?

Azhiera Fathir, mantan istri Kurnia Meiga Azhiera, secara terbuka membeberkan alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang legenda Timnas Indonesia.



Setelah menjalani sembilan tahun pernikahan, pada Februari 2023, Azhiera mengambil langkah untuk berpisah dari Meiga.

Baca juga: TELAH UPDATE! Nonton Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 10 Sub Indonesia, Gas Nonton Selain Samehadaku

Meskipun pada awalnya mendapat sorotan publik karena meninggalkan Meiga yang sedang mengalami masalah kesehatan, yakni papiledema, sebuah kondisi yang melibatkan pembengkakan saraf optik mata karena tekanan otak, Azhiera akhirnya menegaskan bahwa alasan di balik perceraian mereka adalah karena perselingkuhan.


Baca juga: SPESIAL RAMADHAN Gift Code Ojol The Game Hari ini 11 Maret 2024 dan Bocoran Besok 12 Maret, Kode Redeem Ojol the Game WORKS!

Baca juga: BARU RILIS Hari ini Selasa 12 13 14 Maret Gift Code Ojol The Game 2024, Tukar Kode Redeem Ojol the Game Dapat Item dan Koin Gratis

Baca juga: BOCORAN Gift Code Ojol the Game Besok 12 Maret 2024, Rangkaian Redeem Kode baru Langsung Klaim Sekarang

"Aku nutupin aib suami selama sembilan tahun aku nikah. Selingkuh (diselingkuhi Meiga) sudah kenyang. Aku punya bukti, saksi hidup ada semua. Sampai mergokin dia. Baru ketahuan akhir-akhir ini," ujar Azhiera, dilansir dari Youtube Denny Sumargo pada Minggu 10 Maret 2024.

"Saat aku mau lahiran anak kedua, pembantuku disuruh (Meiga) untuk jemput ceweknya, itu di rumah Malang. Pembantu cerita, katanya disuruh jemput ceweknya abang, dibawa ke rumah, abang sama perempuan itu di kamar. Aku sebenarnya enggak mau buka aib, ya sudah lah," ujarnya lebih lanjut.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya