LINK STREAMING Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo (BTTH S5 Ep56) Streaming Legal WeTV dan Tencent Video, Bukan Loklok!

LINK STREAMING Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo (BTTH S5 Ep56) Streaming Legal WeTV dan Tencent Video, Bukan Loklok!

BTTH--

VIV.co.id - LINK STREAMING Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo (BTTH S5 Ep56) Streaming Legal WeTV dan Tencent Video, Bukan Loklok!

Hai para pecinta donghua Battle Through The Heavens! Kabar gembira datang untuk kalian yang telah setia menantikan kelanjutan kisah seru ini. Battle Through The Heavens Season 5, episode 56, yang sangat dinanti-nantikan, akhirnya telah tayang pada Minggu ini di platform WeTV Original dan Tencent Video. Wow! Update yang kami tunggu-tunggu kini sudah dapat dinikmati.



Setiap Minggu, tepat pukul 10.00 am CST atau 09.00 WIB, kalian dapat menyaksikan episode terbaru dari Battle Through The Heavens Season 5. Dan kalian harus bersiap-siap, karena musim ini akan menghadirkan total keseluruhan 52 episode yang seru dan mendebarkan!

Baca juga: Mengguncang! Kelanjutan Baca Komik Weak Hero Chapter 257 Spoiler 258 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Sepucuk Harapan Donald Na Akan Terselamatkan

Baca juga: Update Baca Manwa For My Derelict Favorite S2 Chapter 56 57 Bahasa Indonesia yang Akan Mengupas Perjalanan Cinta Marchioness yang Makin Cerah


Baca juga: Tayang Perdana! Simak Jadwal Meg 2 The Trench di Bioskop Mulai 2 Agustus 2024, Nikmati Film Menegangkan Akhir Pekan

Tak lupa, bagi kalian yang merindukan kilas balik seru dari awal perjalanan Xiao Yan, Battle Through The Heavens Season 1 telah dihidupkan kembali dengan judul Battle Through The Heavens: Spesial Origin. Donghua ini telah mengudara sejak 17 Juli 2022, dan berhasil menyedot perhatian para penggemar setia.

Eits, tapi jangan berkecil hati jika kalian sudah menyelesaikan musim pertama dan menantikan Battle Through The Heavens Season 6. Meskipun kabar tentang musim keenam ini masih simpang siur, tetaplah bersemangat! Kita percaya penayangan musim berikutnya tak akan mengecewakan.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan beberapa musim dan episode terbaru yang telah tayang, jangan ragu untuk mengakses BStation. Meskipun sebagian musim sudah bisa dinikmati di WeTV Original, namun tak jarang beberapa episode belum tersedia di server Indonesia.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya