Deretan 20 TOP Program TV dan Sinetron Raih Rating Tertinggi Hari ini 7 Juni 2024 ada Magic 5 Yang Kalah dengan Naik Ranjang yang Berhasil Naik Keperingkat Pertama

Deretan 20 TOP Program TV dan Sinetron Raih Rating Tertinggi Hari ini 7 Juni 2024 ada Magic 5 Yang Kalah dengan Naik Ranjang yang Berhasil Naik Keperingkat Pertama

Magic 5-Instagram-

5. Upin & Ipin Bermula - MNCTV
Acara anak-anak Upin & Ipin Bermula di MNCTV juga masuk dalam daftar, menunjukkan bahwa tayangan animasi tetap memiliki tempat di hati penonton Indonesia.

6. Cinta Berakhir Bahagia - RCTI
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia di RCTI mengantongi rating 2,7 dan share 11,7 persen, menghadirkan kisah cinta penuh drama dan emosi yang menarik.

7. Arisan - Trans7
Arisan di Trans7 juga mendapatkan perhatian penonton meski tidak dicantumkan rating spesifik. Acara ini dikenal dengan pembahasan yang menghibur dan relevan.

8. Di Antara Dua Cinta - SCTV
Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV memperoleh rating 2,5 dan share 14,9 persen. Kisah cinta segitiga penuh konflik ini berhasil menarik minat banyak penonton.

9. Bidadari Surgamu - SCTV
Dengan rating 2,4 dan share 13,4 persen, Bidadari Surgamu dari SCTV berhasil mempertahankan penontonnya dengan cerita yang menyentuh hati.



10. Family 100 - MNCTV
Acara kuis keluarga Family 100 di MNCTV tetap menjadi pilihan banyak rumah tangga di Indonesia, memberikan hiburan yang mengasyikkan dan mendidik.

11. Pernikahan Tanpa Restu Berujung Cobaan Bertubi-Tubi - Indosiar
Acara ini meraih rating 2,1 dan share 14,3 persen, menghadirkan drama keluarga yang sarat konflik dan emosi, menarik perhatian banyak penonton.

12. Seven Swords - Indosiar
Seven Swords dari Indosiar mencatatkan rating 2,1 dan share 10,1 persen, menawarkan aksi laga seru yang memikat penonton.

13. POV Pasti Obrolan Viral - Trans7
POV Pasti Obrolan Viral di Trans7 menjadi tontonan menarik dengan obrolan viral yang segar dan informatif, meski rating spesifiknya tidak disebutkan.

14. Aku Banting Tulang Bekerja - Indosiar
Sinetron ini, meski tanpa rating spesifik, diketahui cukup menarik perhatian dengan cerita perjuangan hidup yang menginspirasi.

15. Ada Copet Naik Ojek - RCTI
Dengan rating 2 dan share 9,2 persen, Ada Copet Naik Ojek di RCTI menawarkan kisah menarik dari realita sosial yang sering kali dihadapi sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Viral (2016) Dibintangi Lio Tipton dan Michael Kelly Tayang Hari ini 7 Juni 2024 Pukul 21.00 WIB: Kisah Berjuangan Hidup di Tengah Bencana Pendemi

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya