LINK Nonton High School Return of A Gangster Episdoe 4 5 Sub Indo & Spoiler CEK

LINK Nonton High School Return of A Gangster Episdoe 4 5 Sub Indo & Spoiler CEK

High School Return of A Gangster--

LINK Nonton High School Return of A Gangster Episdoe 4 5 Sub Indo & Spoiler CEK

Episode terbaru dari Drama Korea "High School Return of A Gangster" dijadwalkan untuk tayang pada Rabu, 5 Juni 2024, di platform Wavve dan TVING. Penggemar di Indonesia juga dapat menikmati drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia melalui VIU.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel web berjudul "Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida" yang ditulis oleh Horol dan pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Disutradarai oleh Lee Seung Taek dan ditulis oleh Jung Da Hee, "High School Return of A Gangster" akan menghadirkan cerita fantasi sebanyak 8 episode.

Baca juga: Daftar Merek Vitamin Untuk Promil Kaya Nutrisi dan Manfaat Untuk Tingkatkan Peluang Kehamilan

Baca juga: Link Video Viral Maklumat PP Muhammadiyah yang Diduga Paksa Warganya Agar Tarik Dana dari BSI ke Bank Lain, Kini Tuai Kecurigaan dari Natizen



Baca juga: Nonton Sweet Tooth Season 3 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 TAMAT Sub Indo, Streaming NETFLIX Sinopsis Daftar Pemain dan Penjelasan Ending

Kisahnya berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster yang jiwa dan rohnya tiba-tiba masuk ke tubuh seorang remaja SMA bernama Song Yi Heon. Dalam perjalanan ini, Kim Deuk Pal harus beradaptasi dengan lingkungan baru dan menggunakan kekuatannya sebagai gangster.

Aktor Lee Seo Jin memerankan Kim Deuk Pal, sementara Yoon Chan Young, yang dikenal dari "All of Us Are Dead" (2022), memerankan Song Yi Heon dan Kim Deuk Pal setelah kepribadiannya berpindah.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya