Lanjutan Di Antara Dua Cinta Episode 269 Hari ini 8 Juni 2024 di SCTV: Shafira Menolong Dania yang Terjatuh di Sumur

Lanjutan Di Antara Dua Cinta Episode 269 Hari ini 8 Juni 2024 di SCTV: Shafira Menolong Dania yang Terjatuh di Sumur

Diantara dua cinta -Instagram-

Sinopsis Episode 269

Shafira masih bersih keras untuk membongkar makam keluarga demi melakukan Tes DNA. Sedangkan Mona menunjukkan pada Julian kalau sekarang Rafael dan Romy telah bekerja sama untuk menjatuhkan bisnisnya.

Akhirnya Julian Tau Jika Shafira tengah Hamil Anaknya. Ia pun berjanji kali ini akan menjaga kandungan dari Shafira. Sementara itu Dania ketakutan di RSJ karena Romy terus menemuinya di rumah Sakit.

Sisi berhasil menemukan Yuda yang kini babak belur, Yuda pun minta Sisi untuk menjadi istrinya. Sementara itu Rafael tetap berencana untuk membuat Rumah Tangga Shafira dan Julian Hancur semenjak Dania Sudah sembuh.

Dania kembali menemui Yuda yang kini sekarat setelah berpelukan. Romy pun mengancam Sisi yang telah kembali mendekati Yuda padahal sudah tidak direstui. Sementara itu Shafira dan Julian sedang main Golf bersama Mona dan Rafael.



Rafael menghajar Yuda karena sudah menipu Sisi, Karena setahu Rafael Sebenarnya Yuda masih menginginkan Shafira. Sementara itu Julian bertengkar dengan pria tidak dikenal karena sudah melecehkan Shafira.

Sisi Meninggal Dunia, membuat Julian merasa bersalah dan Gina menyalahkan Shafira atas meninggalnya Sisi. Sementara itu Romy mengurung Dania di sebuah ruangan karena terus bertemu dengan Yuda. Sedangkan Yuda kini akan menghabisi Rafael yang terbukti menabrak Sisi.

Gina dapat laporan dari Lestari jika Shafira sudah datang ke rumah Rafael. Hal ini membuat Gina semakin membenci Shafira. Sedangkan di rumah Yuda sengaja mengajak Dania tinggal di rumahnya agar membuat Romy cemburu.

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion Anixverse Nonton Throne of Seal Episode 111 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya