Kapan Kickoff? Cek jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live Gratis di TV

Kapan Kickoff? Cek jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live Gratis di TV

Timnas Indonesia--

Kapan Kickoff? Cek jadwal Siaran Langsung Timnas vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live Gratis di TV

Jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Irak dalam lanjutan matchday kelima putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan disiarkan melalui RCTI pada hari Kamis, 6 Juni 2024, mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming melalui platform Vision+ langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Laga ini sangat penting bagi Timnas Indonesia dalam upaya mereka melanjutkan perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 6 Juni 2024: Hani Asik Liburan dengan Selingkuhannya Setelah Berpura-Pura Meninggal



Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 6 Juni 2024: Darmawan Mau Membiayai Operasi Bara Asalkan Bisa Meninggalkan Saleha

Baca juga: Rumah Manda Kebakaran saat Sakinnah dan Denis Akan Mencari Bukti Disana, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 6 Juni 2024 dan Link Nonton

Secara matematis, Tim Garuda hanya membutuhkan satu kemenangan tambahan untuk lolos ke babak kualifikasi berikutnya.

Selain itu, tambahan tiga poin dalam pertandingan ini juga akan memastikan Indonesia mendapatkan tiket ke putaran final Piala Asia 2027.

Kesempatan untuk meraih kemenangan tidak hanya ada di matchday kelima ini.

Setelah menghadapi Timnas Irak, skuad Garuda masih memiliki peluang untuk meraih tiga poin lagi pada jadwal matchday keenam melawan Timnas Filipina.

Namun, tentu saja, Timnas Indonesia bertekad untuk segera memastikan tiket lolos tanpa harus menunggu lebih lama.

Kondisi pertandingan kali ini cukup menguntungkan bagi Merah Putih, karena Timnas Irak sudah memastikan tiket lolos dan tidak akan terpengaruh dengan hasil akhir matchday kelima ini.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya